22.7 C
Kendari
Selasa, September 27, 2022

Atlet Fitness Center Sparko Indonesia Borong Enam Gelar Juara di Kolaka

Kendari, Britakita.net

Para atlet Fitness Certer Spartan Komando (Sparko) Indonesia sukses tampil perkasa di ajang kejuaraan binaraga dan fitness Indonesia serta seleksi Porprov ke XIV yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kolaka, Minggu, 4 September 2022.

Fitness Center Sparko Indonesia sukses menyapu bersih gelar juara di kategori Man fitness pemula, man sprot physic, man atletic physic profesional.

Gelar juara 3 di sektor Man fitness pemula jadi milik Asbar yang merangkak dari babak kualifikasi sukses menembus babak final hingga menyabet gelar juara.

Gelar juara di Man Sprot Physic atau Middle menjadi gelar juara 1 diraih Andri Sanjaya. Sementara Army mendapatkan juara 3, Aswan juara 5 dan Holman Juara 10.

BACA JUGA :  Jaga Ekosistem Laut di Momen World Clean Up Day, Ratusan Mahasiswa Bersihkan Sampah di Pantai Batu Gong

Dari man atletic physic profesional diraih Daeng Umar Perwakilan Sparko Makassar, yang berhasil merebut gelar juara 1, yang memulai laga dari babak kualifikasi secara mengejutkan mampu melaju ke puncak hingga meraih gelar juara.

Ketua Umum Sparko Indonesia, Herfain menuturkan bahwa di hari ini menjadi momen terbaik. Sebab, para atlitnya yang berhasil memborong juara bisa menjadi kado istimewa yang telah memasuki usia 34 tahun.

“Dengan adanya kejuaran Binaraga dan Fitness ini, para atlit Fitnes Center Sparko Indonesia menyumbang 6 medali, momen ini adalah hadiah ulang tahun,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ratusan Mahasiswa di Kendari Tolak Kenaikan Harga BBM

Kemenangan tersebut, kata Owner Fitness Center Sparko Indonesia ini, dapat menjadi suntikan motivasi bagi para atlit lainnya. Terlebih prestasi yang didapatkan menjadi awal untuk terus berlatih.

“Untuk kedepan akan terus mencetak bibit atlit, Saya berharap juga mereka (atlit) mengukir prestasi terbaik lagi,” ungkapnya.

Ketum Sparko Indonesia 2 periode ini juga menambahkan bahwa kedepannya, dirinya mempersiapakan anak asuhnya, untuk menghadapi Danrem Cup I 2022 yang diselenggarakan Komando Resor Militer 143/Halu Oleo.

“Saya akan turunkan lagi di Danrem Cup I 2022 di bulan Oktober, hari ini saya turunkan 12 atlit, dan itu nanti akan bertambah,” tambahnya

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!