25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Solidkan Kadernya, Ketua DPD Gerindra Sultra Kunjungi DPC Koltim

Koltim, Britakita.net

Dalam menguatkan barisan para kader DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar memiliki cara ampun yaitu dengan bertemu langsung dengan Kadernya yang ada di DPC. Seperti yang dilakukan pada Senin (29/8/22) di Kolaka Timur (Koltim) untuk bertemu seluruh Kader DPC, PAC, dan Anak Ranting Gerindra Koltim, agar terus memberikan suport kepada Kader untuk tetap solid satu Komando memenangkan Pilkada, Pilcaleg di Sultra dan terkhusus Pilpres pada Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPD Gerindra Sultra yang didampingi Sekertaris bersama Bendahara akan terus menerus tanpa bosan mengingatkan seluruh Kader agar tetap Solid membesarkan Partai Gerindra di Bumi Anoa.

BACA JUGA :  DPC Gerindra Kota Kendari Ikuti KLB Secara Virtual

DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Mengatakan dirinya sangat bersyukur karna gerindra kembali bangkit di Koltim.

“Gerindra Kembali Bangkit di Koltim maka dari itu saya berharap kepada seluruh kader partai gerindra bersama Fraksi Gerindra agar mendampingi dan mengawal Abdul Azis sebagai Wakil Bupati Koltim demi kepentingan masyarakat kolaka timur, dan harus kita yakini Dimana ada gerindra disitulah ada kemenangan”.

BACA JUGA :  Yudianto Caleg Millenial yang Mengerti Kaum Muda

Lanjut Nahkoda Partai Gerindra Sultra juga memberikan motifasi dan penguatan kepada semua kader.

“Gerindra akan terus bangkit, dan terus memenangkan Wakil Bupati Koltim 2024 dan ketua DPR.”

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh kader partai gerindra agar tetap terus fokus menghadapi Pilpres dalam memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sultra.

“Kami akan terus fokus dalam mengantarkan niat muliah H.Prabowo Subianto dalam memenangkan Pilpres pada 2024 mendatang karna ini lah pertarungan yang sesungguhnya “tegasnya.

Laporan: Komar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!