23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Kakek Tua di Konawe Diduga Cabuli Balita

Konawe, Britakita.net

NI (26) ibu rumah tangga adal Kabupaten Konawe ini tidak bisa menyembunyikan wajah sedih atas cobaan hidup yang menimpa putri semata wayangnya.

Betapa tidak, anaknya yang baru berusia dua tahun menjadi korban pencabulan hingga harus menjalani perawatan intensif di RSUD Konawe.

Mirisnya, terduga pelaku pencabulan putrinya itu merupakan tetangganya berinisial A, yang dihormatinya karna umurnya yang sudah lebih setengah abad.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Jacub Kamaru menjelaskan, peristiwa naas itu berawal saat orang tua korban datang ke rumah keluarganya untuk membantu persiapan pesta.

BACA JUGA :  Mandek di Polres Butur, Kasus Dugaan Penganiayaan Anak di Bawah Umur Diminta Ditarik Ke Polda

“Kemudian pada Sabtu, 19 Maret 2022 dilaksakan lulo dirumah keluarganya itu dan  ibu korban juga ikut melulo karena anaknya telah tertidur dirumah orang tuanya yang letaknya bersebelahan dengan tempat pesta,” bebernya, Minggu, 20 Maret 2022.

Saat sedang ikut molulo dengan warga lainnya, ibu korban mendengar anaknya menangis, sehingga ia berlari ke dalam kamar tempat anaknya itu tertidur.

Curiga anaknya yang tiba-tiba menjerit kesakitan, Ibu korban pun membuka popoknya dan melihat pada kemaluan anaknya terdspat bercak darah.

BACA JUGA :  Polisi: Alat Bukti Bawaslu Kurang, Kasus Anak Dan Istri Bupati Konawe Dihentikan

“Pelapor keluar dan menanyakan kembali pada A kenapa berdarah kemaluanya dan A menjawab tidak saya cuma gendong,” beber AKP Jacub Kamaru.

Atas peristiwa tersebut, ibu korban langsung  mendatangi Polsek Wawotobi untuk melaporkan dugaan pencabulan yang menimpa putrinya tercintanya itu.

“Atas kejadian tersebut telah dibuatkan laporan Polisi LP/11/K/III/2022/Sek Wawotobi, Tanggal, 20 Maret 2022,” pungkasnya.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!