24.8 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

Emosi Usai Ketahuan Jalan Bareng Wanita Selingkuhan, Suami di Konda Hajar Istri Hingga Babak Belur

Kendari, Britakita.net

Entah setan apa yang tengah merasuki Muhammadin (37). Bukannya meminta maaf kepada istrinya setelah ketahuan jalan bareng selingkuhan, ia malah menghajar istrinya hingga babak belur.

Akhirnya, sang suami yang merupakan warga Desa Konda Satu, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pun kini harus merasakan dinginnya lantai ruang tahanan Polisi.

Pria bertubuh gempal ini ditangkap di salah satu indekos yang terletak di Kampung Baru, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Selasa, 20 September 2022.

Muhammadin ditangkap aparat Polsek Konda atas laporan dari istrinya yang berinisial WU (37), karena menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya itu.

BACA JUGA :  Naik Motor Sambil Main HP, Pemotor di Kolaka Tewas Usai Tabrak Truk Sayur

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan Unit Reskrim Polsek Konda pada hari Senin, 19 September 2022, sekitar pukul 22.00 WITA telah menangkap tersangka.

Peristiwa KDRT tersebut sendiri terjadi pada Rabu, 14 September 2022 lalu, sekitar jam 17.00 WITA. Saat itu, WU mendapati suaminya itu tengah sedang bersama dengan wanita lain.

Saat bertemu, WU menghampiri wanita yang tengah jalan bareng suaminya tersebut, namun tanpa penjelasan apapun suaminya itu malah menganiaya korban.

“Saat korban ingin menemui perempuan lain tersebut. Pelaku langsung menganiaya korban dengan cara memukul dan menginjak-injak korban dengan menggunakan tangan dan kaki,” ucapnya.

BACA JUGA :  Program Sedekah Al Qur'an, Dompet Dhuafa Sultra Salurkan 50 Paket Al-Qur'an Untuk Masjid di Kota Kendari

Akibatnya KDRT yang dialaminya, korban mengalami luka memar dan lebam hingga menjalani perawatan di rumah sakit atas luka yang dideritanya.

Selanjutnya, WU melaporkan kejadian KDRT yang dialaminya tersebut ke Polsek Konda, sesuai dengan Laporan Polisi No. 11 tanggal 19 September 2022.

“Korban mengalami luka memar dan lebam pada bagian tangan, kaki, badan, pipi, lengan, punggung dan paha sebelah, singgah korban merasa keberatan,” pungkasnya.

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!