25.6 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

DPD Gerindra Sultra Sosialisasikan Aturan Pemilu 2024

Kendari, Britakita.net 

Jelang pesta demokrasi tahun 2024, Dawan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Gerinda Sulawesi Tenggara (Sultra) mensosialisasikan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) bagi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra 17 kabupaten kota se Sultra.

Digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, sosialisasi ini menghadirkan Ketua KPU Provinsi Sultra, La Ode Abdul Natsir sebagai pemateri.

Ketua Umum DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, sosialisai ini merupakan  persiapan menyambut pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Seluruh kader partai Gerindra yang ada di 17 kabupaten kota, jangan sampai kita nanti ada yang melenceng dari rel yang telah ditetapkan panitia penyelenggara pemilu,” kata Andi Ady Aksar dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Ululalimbue Desa Tercepat Salurkan BLT DD di Kecamatan Kapoiala

“Kita semua kader Gerinda harus tahu dari A sampai Z aturan-aturan yang diberlakukan panitia pelaksana pemilu,” sambungnya.

Dirinya berharap, dengan hadirnya Ketua KPU Sultra La Ode Abdul Nastir sebagai pemateri, para kader dan kandidat Partai Geindra yang akan bertarung pada Pemilu di tahun 2024 nantinya bisa memahami aturan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :  Wagub Sultra Sebut Kriteria Pjs Bupati Bombana, Kolaka Utara dan Buton

“Supaya kader-kader kami lebih paham tentang aturan, begitu juga dengan para kandidat calon. Terkhusus untuk kader Partai Gerindra tidak ada ditemukan lagi pelanggaran,” bebernya.

Ia menegaskan, seluruh kader Parta Gerindra di 17 kabupaten kota di Sultra harus persiapkan diri, sebab upaya dan kerja keras dari para kader adalah yang menentukan hasilnya nanti.

“Kita harus persiapkan diri, karna kita ini mau menang dan menang secara terhormat,” tegasnya.

Laporan : Rizal Saputra / Editor : Upi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!