24.8 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

Asik Nongkrong di JTK, Ajis Dilarikan ke RSUD Kendari Dengan Punggung Berdarah

Kendari, Britakita.net

Muhammad Ajis Rifai kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, dengan punggung yang terus mengucurkan darah, Rabu, 21 September 2022 lalu.

Ajis, merupakan korban pembusuran yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK), saat tengah nongkrong di sekitar di Jembatan Teluk Kendari.

Karena pembusuran ini, Ajis yang merupakan warga Kendari Caddi, Kelurahan Kendari, Kecamatan Kandai, Kota Kendari harus dirawat intensif.

BACA JUGA :  Jadi Pengedar Sabu, Warga Anggaberi Konawe di Amankan Polisi

Betapa tidak, busur yang dilontarkan OTK tanpa sebab tersebut, menancap masuk beberapa centi pada bagian punggung sebelah kanan.

Kapolresra Kendari, Kombes Pol, Muhammad Eka Faturrahman menuturkan, korban disaat itu sedang bersama teman-temannya tengah nongkrong di JTK.

Tiba-tiba dari arah Lapulu, pelaku yang diketahui berjumlah dua orang menggunakan kendaraan roda berwarna hitam, melepas mata busur yang diarahkan kepada korban.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Sultra Minta Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Batu ke Gedung Dewan Saat Aksi Demonstrasi 11 April

“Pelaku melepaskan busur menggunakan Ketapel sebanyak satu kali, yang mengenai badan sebelah kanan (samping) korban,” ungkapnya, Kamis, 22 September 2022.

Atas peristiwa tersebut, Satreskrim Buser 77 Polresta Kendari langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap komplotan pelaku pembusuran.

“Korban saat ini berada di Rumah Sakit Abunawas, saat ini pelaku pembusuran dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!