30.6 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

Ngaku Wakil Ketua DPC Gerindra Muna, Kaharuddin Jalil di Kecam

Kendari, Britakita.net

Pengurus DPD Gerindra Sultra Mengecam tindakan Kaharuddin Jalil yang mengaku-aku sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muna yang berkomentar disalah satu Media Online. Dan pihak DPD Gerindra Sultra meminta media agar setiap Informasi yang dipublis seharusnya mengetahui kebenarannya terlebih dahulu.

Hal tersebut diungkapkan, Wakil Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Abdul Qadir saat dikonfirmasi diruangannya, Kamis (22/9/22) yang memastikan bahwa Kaharuddin Jalil bukan Wakil Ketua DPC Muna. Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor: 01-0004/Kpts/DPP-GERINDRA/21, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra, H. Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Oknum Kepsek Pecat Security Secara Sepihak, Sebut Bakal Pekerjakan Tentara Sebagai Pengganti

“SK ini dikeluarkan oleh DPP Tanggal (7/7/22), dan nama Kaharuddin Jalil itu bukan Wakil Ketua DPC Gerindra Muna, bahkan namanya tidak ada dalam pengurusan,” katanya.

Lanjut mantan Ketua DKD Kwarda Sultra Periode 2000-2004, memastikan Kaharuddin Jalil berkomentar di Media hanya memanfaatkan saja moment, untuk kepentingan pribadinya.

“Jangan asal ngaku-ngaku Wakil Ketua, karena untuk menjadi Wakil Ketua disebuah Partai itu butuh proses tidak menjadi Wakil Ketua seenaknya saja,” katanya.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Kakak Beradik di Kendari

Abdul Qadir juga meminta pihak Media yang memuat komentar Kaharuddin Jalil untuk memfilter informasi sebelum dipublis, dan memastikan kebenaran sebelum di Publis. Karena jangan sampai Media dimanfaatkan oknum-oknum tertentu dan bisa merusak nama baik media.

“Saya yakin rekan-rekan media selalu selektif memilih informasi, dan selalu mengedepankan klarifikasi dan konfirmasi,” tutupnya.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!