23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Tumbuhkan Cinta Kasih di Bulan Ramadhan, DPD KNPI Sultra Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kendari, Britakita.net 

Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan sosial di bulan suci ramadhan 1443 H.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagi sembako di dua tempat yakni di Kelurahan Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dan Mekar Jaya I , Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Ketua DPD KNPI Provinsi Sultra, Hendrawan Sumus Gia mengatakan sebagai implementasi dalam mewujudkan program-program kerja kepemudaan.

BACA JUGA :  Ratusan WBP Narkotika di Sultra Ikut Rehabilitasi Sosial

“Kegiatan tersebut terlaksana, sebagai akumulasi hasil kajian kami dalam merespon situasi publik akhir-akhir ini, para pengurus membagikan beberapa sembako dengan mendatangi rumah-rumah warga,” ucapnya, Kamis, 21 April 2022.

Dirinya berharap, dengan menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di masing- masing tempat yang telah ditentukan, dapat meringankan beban masyarakat.

“Jumlah 200 Paket Sembako, semoga bantuan seperti ini bisa sedikit meringankan baban dan mampu dimanfaatkan dengan baik,” jelasnya.

BACA JUGA :  Viral Video WNA di Bandara HLO, Begini Penjelasan Imigrasi dan PT VDNI

Menurutnya, tujuan kegiatan ini jauh diatas semua itu adalah bentuk dan tanggung jawab selaku pemuda untuk berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

“Sekaligus terus menumbuhkan rasa cinta kasih sesama umat manusia. Agar kita semua mampu saling menguatkan,” singkatnya.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!