23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Sulsel dan Sulbar Nyatakan Kesiapan Ikuti Festival Perahu Naga di Sultra

Kendari, Britakita.net

Persaingan untuk memperebutkan gelar juara di Festival Perahu Naga (FPN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan berjalan dengan sangat ketat.

Bagaimana tidak, tim dayung Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar) sudah menyatakan kesiapannya untuk turut ambil bagian.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra, Abdurrahman Shaleh (ARS) mengatakan, Sulsel dan Sulbar telah mendaftarkan diri ke Panitia pelaksana FPN Sultra untuk turut ambil bagian.

BACA JUGA :  Sukseskan Rapimnas, Puluhan Pengurus DPD Gerindra Sultra Siap Berangkat ke Jawa Barat

Bahkan kata ARS, tim dayung Sulsel akan menurunkan atlitnya di dua tim yakni putra dan putri dalam kejuaraan yang akan dilaksanakan di teluk Kendari tersebur.

“Kami dari Pengprov PODSI Sultra tentunya sangat berterima kasih dengan kesiapan Sulsel dan Sulbar untuk tampil di Festival Perahu Naga tahun ini,” Minggu, 17 Juli 2022.

Ketua DPW PAN Sultra menambahkan, selain Sulsel dam Sulbar tim dayung asal kabupaten dan kota di Sultra telah menyatakan kesiapannya turut ambil bagian.

BACA JUGA :  Babak 32 Besar Piala Indonesia Dibagi Empat Zona

Kabupaten dan kota di Sultra yang telah menyatakan kesiapannya turut ambil bagian yakni, Muna Barat (putra/putri), Buton (putra/putri), Buton Utara (putra/putri), Wakatobi (putra), SKO Sultra (putra), Baubau (putra) dan Club Mubar (putri).

“Jumlah peserta ini masih akan bertambah. Sebab sudah ada beberapa provinsi yang telah menyampaikan sevaralisan turut ambil bagian tapi belum mendaftarkan diri ke panitia,” tambahnya.

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!