25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Situs Pemprov Sultra Diduga Diretas Hecker Bjorka, Ada Tulisan Rip Keadilan

Kendari, Britakita.net

Situs Resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra diduga Diretas Hecker Bjorka. Dimana saat Situs Resmi Pemprov Sultraprov.go.id dibuka maka akan menampilkan layar hitam dengan beberapa tulisan juga dalam situs tersebut terlihat lambang Garuda yang seakan berdarah.

Dihalaman website tersebut tertulis “Hacked by Black_X12 ft 1K41_*& Yanagami_X12. Selain itu, sang hackher juga menuliskan pesan yang berbunyi :

for the government :~\Bjorka adalah anak kecil yang tidak ada beda dengan BONEKA TALI Ternyata memang benar, sila kelima adalah keadilan bagi para penguasa. dari semua kasus kasus yang ada di indonesia seperti kasus Ferdy Sambo, KM50, 23 Koruptor yang Bebas secara Gampang dan di tambah lagi dengan Kenaikan BBM yang Merugikan Rakyat Kecil. Dulu ibu Puan Maharani Menangis Karena Kenaikan Harga BMM, Sekarang dia Bahagia di dalam Ruangan tanpa melihat Mahasiswa yang kepanasan di luar untuk menyerukan Aksi Demo #TOLAK_HARGA_BBM. memang tidak ada yang bisa di percaya lagi dari pemerintahan dan aparat negara.

BACA JUGA :  Waktu Singkat dan Tebalnya Dokumen, DPRD Sultra Mengaku Kecolongan Setujui Pembangunan Kantor Gubernur Rp 400 Miliar

Serta juga tertuliskan juga #RipKeadilan, dan didalam situs yang telah diretas itu, juga tersediah sebuah Voice yang berisikan lagi Nasional yang berjudul Gugur Bunga dengan Durasi 5 menit.

BACA JUGA :  UM Kendari Buka Prodi S2 Agribisnis, Target Buka Satu Kelas Tahun Ini

Laporan: Komar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!