Sakit Hati, Tukang Ojek di Kendari Tebas Selingkuhan Istri Pakai Parang

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Okt 2022 02:19 0 696 redaksi

Kendari, Britakita.net

Idris alias Andong (33) warga Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, nekad membacok Amsir yang diduga selingkuhan istrinya.

Peristiwa sadis itu terjadi pada Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 09.30 Wita di Jalan Ir. H. Alala, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat. Akibat tebasan pelaku, korban mengalami luka bacok pada bagian leher.

“Berdasarkan keterangan dari tersangka, tersangka parangi korban karna sakit hati, dimana korban berselingkuh dengan istrinya dan pernah di dapat berduaan dengan istrinya,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP. Fitrayadi, Jumat, 28 Oktober 2022.

Idris yang berprofesi sebagai tukang ojek berhasil ditangkap sekira pukul 21.30 Wita, Kamis, 27 Oktober 2022, saat berada di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga.

Sebelumnya, korban yang sedang mengantri BBM di SPBU Teratai. Kemudian tersangka tiba-tiba datang dari arah belakang, tanpa banyak basa basi, langsung mengayunkan parang ke arah korban tepat pada bagian leher.

“Korban mengalami luka robek tepat bagian punggung sebelah kiri dekat belakang leher. Setelah itu korban langsung lari dan pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian,” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan, sambung mantan Kasat Reskrim Polres Konsel, tersangka mengaku menebas korban sebanyak 1 kali menggunakan tangan kiri.

“Barang bukti berupa sebilah parang dengan panjang sekitar 50 cm. Tersangka ditangkap berdasarkan bukti permulaan yang cukup patut diduga telah melakukan Tindak Pidana penganiayaan,” pungkasnya.

Laporan: Adh

 

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!