PT VDNIP, Yayasan Andrew Zhu dan Tony Zhou Berbagi Berkah Idul Fitri dengan Warga Setempat

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Apr 2023 21:10 0 546 redaksi

Konawe, Britakita.net

PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (VDNIP), pengelola kawasan industri yang berfokus pada industri smelter nikel yang berlokasi di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara menggandeng Yayasan Andrew Zhu dan Tony Zhou dalam giat berbagi berkah ramadan pada perayaan Idul Fitri 1444H.

Bertepatan pada hari pertama Idul Fitri, Zhang Jun, memimpin tim dari perusahaan dan yayasan untuk melakukan pembagian bingkisan Idul Fitri bagi warga desa lingkar industri yaitu di Kecamatan Morosi, Kecamatan Bondoala, dan Kecamatan Kapoiala. Kegiatan tersebut juga diikuti ramah tamah dan bincang-bincang dengan kader desa dan penduduk setempat.

“Kami berharap bingkisan yang dibagikan dapat bermanfaat bagi penduduk yang menerimanya dan membuat hari raya Idul Fitri ini menjadi lebih meriah, saya berdoa agar setiap kita sehat dan bahagia”, ungkap Zhang Jun di Morosi, Sabtu, 22 April 2023 lalu.

Kawasan Industri VDNIP di Konawe memegang teguh prinsip harmoni antara investor dan penduduk setempat. Direktur VDNIP, Zhou Yuan dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa Perkembangan Kawasan Industri sangat bergantung pada dukungan, kerja sama, dan komunikasi yang baik antara perusahaan, pemerintah, dan penduduk setempat.

PT VDNIP, Yayasan Andrew Zhu dan Tony Zhou Berbagi Berkah Idul Fitri dengan Warga Setempat


PT VDNIP, Yayasan Andrew Zhu dan Tony Zhou Berbagi Berkah Idul Fitri dengan Warga Setempat

“Ke depannya, perusahaan akan memperkuat komunikasi dan mendukung pembangunan bersama baik yang dilakukan secara langsung maupun dengan kolaborasi dengan tenant-tenant atau pun dengan yayasan seperti yang dilakukan kali ini,” katanya.

Salah satu prinsip yang dikedepankan oleh para pendiri Yayasan Andrew Zhu dan Tony Zhou adalah meningkatkan rasa kepedulian dan toleransi lintas budaya dan lintas agama, di mana harus selalu saling menghormati. Prinsip itu lah yang diharapkan dapat di rasa penduduk sekitar dari perusahaan dan yayasan dalam kegiatan tersebut.

“Para pendiri yayasan dan pimpinan perusahaan Kawasan Industri mempercayakan saya dan tim untuk melakukan kegiatan ini. Dengan berlandaskan prinsip kepedulian dan toleransi, saya berharap masyarakat dapat merasakan kehangatan dari kegiatan berbagi ini,” katanya.

“Ini salah satu cara kami mengungkapkan rasa hormat dan kepedulian kami bagi masyarakat yang sedang merayakan Idul Fitri, selamat hari raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin” pungkasnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!