28.3 C
Kendari
Rabu, November 30, 2022

Meriahkan Open Tournament TVRI CUP 2022, Bank Sultra Siapkan Atlet Voli Andalan

Kendari, Britakita.net

Dalam ajang TVRI CUP 2022 yang dilaksanakan pada 17 – 23 Agustus 2022 mendatang. Bank Sultra menargetkan tim volinya akan meraih juara pertama dan siap memberikan penampilan yang terbaik untuk penonton.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan tim voli Bank Sultra telah terbentuk sejak 2006 lalu. Hampir disetiap event voli yang diikuti Bank Sultra baik didalam maupun diluar Wilayah Kota Kendari, penampilan mereka unggul dan selalu meraih juara.

Terlebih lagi, Bank Sultra senantiasa mendukung dan berkontribusi terhadap peningkatan talenta muda atlet dibidang olahraga termasuk bola voli.

“Tentu kita harapkan pegawai Bank Sultra dapat terus meningkatkan prestasinya di berbagai bidang yang positif. Seperti di bidang Olahraga Voli ini,” ungkap Abdul Latif, Kamis, 14 Juli 2022.

BACA JUGA :  Ada Promo Menarik Khusus di Februari, Ayo Mari ke Fitness Center Sparko Kendari

Adapun team voli Bank Sultra, terbagi dari pemain internal dan non-internal, dari 13 pemain, ada 8 orang pemain internal yang memiliki banyak prestasi dan 5 orang dari luar Provinsi Sultra yaitu pemain Timnas Indonesia dan lainnya pernah berlaga di Pekan Olahraha Nasional (PON).

“Team voli Bank Sultra sudah lama vakum, namun kali ini akan kembali berlaga pada moment Tournament TVRI CUP 2022, kita target untuk meraih juara pertama,” ucapnya alumni Universitas Halu Oleo ini.

Lebih lanjut, tournamen ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TVRI ke – 15 tahun. Perlu diketahui diajang kejuaran tersebut akan hadir pula club yang mempersipkan pemain dari luar daerah dan Timnas Indonesia.

BACA JUGA :  Teteskan Air Mata di Akhir Laga, Sinyal Kuat Kepergian Fabregas

“Spesial dari tournament ini adalah kesempatan team voli Bank Sultra untuk kembali tampil meraih juara dan sudah banyak masyarakat yang rindu dan menantikan permainan team voli Bank Sultra,” katanya.

Selain itu, Bank Sultra juga berkomitmen untuk mendukung kegiatan olahraga sebagai wujud kepedulian terhadap pentingnya kesehatan masyarakat dan prestasi para atlit kebanggan kita.

“Mens Sana In Corpore Sano. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tournament voli akan di mulai pada tanggal 17 – 23 Agustus 2022, berlokasi di lapangan voli TVRI, Jalan Jendral A Yani No. 71 Kendari.

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!