Pertandingan Cabor Futsal Porprov Sukses digelar, Tuan Rumah Sabet Medali Emas

waktu baca 2 menit
Minggu, 4 Des 2022 08:09 0 34 redaksi

Kendari, Britakita.net

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulewesi Tenggara sukses menyelenggarakan pertandingan Cabang Olaraga (Cabor) futsal pada Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIV, dimulai sejak 27 November – 2 Desember 2022, di Graha Futsal Murhum Bau-bau.

Pada pertandingan tersebut, tim futsal Bau-bau berhasil menjadi juara dan mendapatkan medali emas seusai mengalahkan tim futsal Konawe Utara (Konut) pada partai puncak.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sultra, Abdul Latif mengatakan bahwa pertandingan final hari ini dapat berjalan kondusif.

“Kami berharap kepada seluruh tim yang bertanding dapat berakhir dengan aman agar Bau-bau dapat menjadi tuan rumah yang baik,” kata Abdul Latif di awal sambutannya, Jumat (2/12/22), di Graha Murhum Bau-bau

Ia juga berpesan kepada seluruh tim yang telah bertanding dan nantinya menjadi juara agar selalu berlatih.

“Jadi, kami pastikan kepada siapapun yang jadi juaranya akan mewakili Sultra kedepannya,” ujar Abdul Latif yang juga merupakan Direktur Utama Bank Sultra

Di kesempatan yang sama, telah hadir Ketua Komite Olaraga Nasional (Koni) Sutra Alvian Taufan Putra menyampaikan terimakasih kepada selurus pengurus AFP,  yang sudah mensukseskan pelaksanaan cabor futsal dalam Porprov kali ini.

“Sebagai apresiasinya saya selaku ketua koni akan memberikan tambahan 50 juta rupiah kepada penyelenggara Asosiasi Futsal Provinsi sultra,” ucap Alvian Taufan Putra yang juga menjabat Ketua KNPI Sultra

Sambungnya, ia juga berharap AFP terus mendukung kemajuan olahraga daerah terutama olahraga futsal.

“Kami juga berterimakasih kepada Bank Sultra sebagai sponsor utama pada porprov kali ini. Mudah-mudahan kita dapat bersinergi lagi untuk memajukan olahraga daerah sehingga bisa lebih berprestasi kedelannya,” harapnya

Disisi lain, Walikota Bau-bau La Ode Ahmad Munianse sebagai tuan rumah hadir untuk menutup pertandingan laga futsal dengan penuh suka cita dan rasa bangga.

Untuk diketahui, medali perak di dapatkan tim futsal Konawe Utara, medali perunggu di dapatkan tim dari futsal Muna dan tim futsal Wakatobi.

Laporan: Rahim Sidde

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




error: Content is protected !!