Porprov 2022, Personel Brimob Polda Sultra Raih Medali Emas di Cabor Karate

waktu baca 2 menit
Sabtu, 3 Des 2022 00:23 0 127 redaksi

Kendari, Britakita.net

Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra yang berlangsung di Kabupaten Buton, Jumat, 2 Desember 2022.

Pria yang kerap disapa Abdul berpangkat Bripda itu mewakili daerah kelahirannya yakni Kabupaten Muna, dengan Cabor Karate kategori 67 kg.

Prestasi yang ditorehkannya itu sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Muna. Terlebih lagi, medali emas yang didapatkan membawa harum nama institusi kepolisian, khususnya Satuan Brimob Polda Sultra.

“Saya berterima kasih kepada, bapak Dansat Brimob Polda Sultra, dan para Komandan Satuan serta pelatih maupun pengurus cabang Karate Kabupaten Muna yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk bisa tampil maksimal pada Porprov tahun ini,” ucap Bripda La Ode Muh. Ali Abdullah.

Sementara, Komandan Batalyon A pelopor Kompol I Ketut Arya Wijanarka S.H., S.I.K., menyampaikan rasa bangga dengan prestasi yang torehkan anggotanya itu.

“Semoga dengan prestasi ini dapat memotivasi semua personel Brimob Polda Sultra dalam mengasah bakat di bidang olahraga,” kata Danyon A Pelopor itu.

Hal senada juga disampaikan, Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga, S.I.K, M.Hum mengaku bangga terhadap penampilan anggotanya yang bisa menyabet medali emas cabor beladiri karate.

“Momen prestasi anggota ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi semua di kesatuan Brimob Polda Sultra, dalam mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing,” tutup Adarma.

Laporan: Adh

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




error: Content is protected !!