22.7 C
Kendari
Selasa, September 27, 2022

Kejuaraan Terbuka Body Contest HUT TNI ke 77, Ini Link Pendaftarannya

Kendari, Britakita.net

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. TNI bakal menggelar kegiatan Kejuaraan Terbuka Body Contest.

Ketua Panitia, Herfain mengatakan ajang tersebut dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun, yang diselenggarakan di dua tempat berbeda pada 8 Oktober 2022 mendatang.

“Kami dipercayakan kembali untuk menyelenggarakan Body Contest. Ajang bagi para atlet binaraga dan fitnes di bulan Oktober mendatang. Untuk tempat babak pengisian akan di selenggarakan di Mako Lanal Kendari, sementara finalnya di lapangan Korem 143/HO,” ungkapnya, Minggu, 11 September 2022.

BACA JUGA :  Warga Kampung Baru Curhat Dengan Gerindra Kendari, Tentang Status Kawasan Tahura Nipa-nipa

Dijelaskannya Ketua Umum Sparko Indonesia ini, terdapat 4 kelas yang rencananya akan diperlombakan pada ajang Body Contest Dandrem Cap I 2022.

“Kelas TNI – Polri, Super Beginner, New Mescule dan Midle Muscule, yang akan dipertandingkan,” jelasnya.

Selain menjadi agenda kegiatan memperingati HUT TNI ke 77 Tahun. Menurutnya, Owner Bootcamp Sparko Kendari ini, sekaligus guna mencetak atlit binaraga Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Melalui ajang ini terus terjalin sinergitas dari berbagai elemen baik Polri, TNI dan masyarakat, dan ini merupakan ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam dunia olah raga Binaraga Fitnes,” tuturnya.

BACA JUGA :  LMND Akan Bertandang Ke KPK RI, Terkait Pembengkakan Anggaran Pendidikan di Sultra

Lebih lanjut, pendaftaran ajang tersebut akan dibuka pada 15 September sampai 7 Oktober 2022, melalui link https://bit.ly/bodycontestkendari22

“Pendaftaran dapat diakses melalui online, yang akan dibuka pada Kamis 15 September sampai dengan 7 Oktober,” lanjutnya

Kegiatan ini juga akan di hadirin oleh bintang tamu yakni Atang Efendi yang dikenal sebagai pendamping fitnes Jenderal Andika Perkasa.

Laporan: Adh

 

 

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!