24.8 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

Kolam Retensi Boulevard Jadi Tempat Olahraga Favorit Warga Kendari

Kendari, Britakita.net 

Akhir pekan merupakan momen untuk refreshing tubuh dan pikiran setelah sepekan berjibaku dengan pekerjaan. Jalan-jalan sambil olahraga ringan seperti jogging bisa jadi aktivitas menyenangkan di akhir pekan.

Di Kota Kendari, Kolam Retensi Boulevard menjadi salah satu tempat favorit masyarakat Kota Kendari yang gemar berolahraga sembari refresing di akhir pekan.

Ruang terbuka hijau yang berada di Jalan Boulevared Kendari, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki sejumlah keunggulan sebagai tempat beraktifitas.

BACA JUGA :  Teteskan Air Mata di Akhir Laga, Sinyal Kuat Kepergian Fabregas

Kawasan ini juga mudah diakses masyarakat baik menggunakan roda dua maupun roda empat bahkan sebagian masyarakat mengaksesnya dengan berjalan kaki atau dengan bersepeda.

Pantauan Britakita.net di lokasi, Minggu (21/8/2022), memasuki gerbang pintu masuk terlihat pedagang kuliner.  Pengunjung yang datang ke Kolam Retensi Boulevard dari berbagai kalangan namun yang paling mendominasi adalah kalangan muda.

Berbagai aktifitas yang dilakukan para pengunjung seperti joging, senam kebugaran, jalan santai, main voli, badminton, latihan bela diri dan berfoto.

BACA JUGA :  UM Kendari Buka Prodi S2 Agribisnis, Target Buka Satu Kelas Tahun Ini

Rian (34) salah satu pengunjung mengatakan, Kolam Retensi Boulevard adalah salah satu tempat yang paling tepat untuk refreshing ditambah suasananya serta tempatnya juga memadai untuk berolaraga.

“Bagus tempatnya ada kolamnya, ada lapangan yang bisa dijadikan temapat kegiatan, ada juga tadi tempat panjat tebing untuk anak-anak pokoknya asik lah,” kata Rian, Minggu 21 Agustus 2022.

Laporan: Rizal Saputra

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!