Konser Musik By Afika Residence dan Falycia Glow, Jadikan Lautan Manusia di Pelataran Eks MTQ

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Feb 2023 14:29 0 1224 redaksi

Kendari, Britakita.net

Konser musik bertajuk “Pujaan Hati” yang diselengarakan oleh Afika Residence dan Fenisya Glow dengan menghadirkan beberapa penyanyi ibu Kota (Jakarta) berhasil menjadikan Eks MTQ Kota Kendari menjadi lautan Manusia, Minggu (12/2/23) malam.

Penyanyi yang dihadirkan yaitu, Siti Badria, Andika Kagen Band, serta Dyrga Dadali. Terlihat ribuan penonton yang hadir untuk menikmati konser tersebut.

Direktur PT. Sahir Propertindo Niaga dan Felycia Glow, Sahir mengatakan bahwa Konser bertajuk “Pujaan Hati” adalah menjadi gelaran konser musik paling pertama yang hanya di selengarakan oleh pengusaha properti perumahan dan butik kosmetik yang ada di Sulewesi Tenggara, Konsep yang ia sunguhkan juga membuat pengunjung mendapatkan sesuasana berbeda dan seru.

“Maka dari itu, Kami mau membuat sesuatu yang berbeda. Kemudian kami juga memberikan konsep dengan mengadakan Give Away atau memberikan hadia kepada para penonton yang beruntung, jadi bukan hanya kami sunguhkan dengan tampilan artis saja, tetapi penonton juga bisa mendapatkan hadia yang ada, seperti motor listrik dan produk kosmetik Felycia Glow,” katanya

Pemilihan penyanyi pun tak sembarangan, lanjut Pria Berdarah Bugis itu ia berusaha menghadirkan penyanyi yang memang jarang tampil di Kota Kendari, dengan begitu animo penonton jadi lebih besar, dan memberikan pengalam menarik.

“Jadi beberapa performers yang kami undang ke konser musik “Pujaan Hati” mereka yang jarang tampil di Kota Kendari, serta kami juga mempertimbangankan fans mereka. Dan syukurnya sekitar sepuluh ribu penonton yang memeriahkan konser yang kami buat,” tutur Sahir

Di sisi lain, Dyrga Dadali yang tampil pembuka dan sangat memukau di Konser musik itu, mengaku takjub dengan antusiasme para penonton di Kota Kendari.

“Konser musik “Pujaan Hati” ini seru banget, awalnya kami mengira para penonton tidak mengetahui lagu-lagu kami. Ternyata mereka (Penonton) juga turut menyanyi dan itu membuat saya terharu. Pokoknya Kota Kendari keren banget,” ucap Dirga

Hal senada juga disampaikan Andika Kagen Band. Pelantun “Pujaan Hati” yang  menjadi penutup konser yang di selenggarakan Afika Residence dan Felycia Glow Kota Kendari.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Sahir beserta istri tercintanya ibu Asnur Aziz telah mengundang saya. Kaga nyangka ternyata Kota Kendari sangat “pecahhh” dan sangat asikkk, ini satu hal yang paling menarik sepanjang aku konser, karena baru pertama kali aku konser di undang dengan Properti perumahan dan butik kosmetik, pokoknya ini sangat menyenangkan,” tukas Andika Kangen Band dengan sapaan akrab babang Tamvan

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!