Yudhianto Mahardika Terpilih Sebagai Ketua Umum PERKEMI Sultra Secara Aklamasi

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Feb 2023 20:44 0 285 redaksi

Kendari, Britakita.net

Yudhianto Mahardika secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Sulewesi Tenggara.

Terpilihnya Anggota Komisi V DPRD Sultra itu melalui Musyawarah Persaudaran Provinsi Sultra (Muperprov) PERKEMI Sultra, digelar di salah satu hotel Kota Kendari, Jumat (3/2/23).

Yudhianto Mahardika dalam sepatah kata di sampaikan di depan peserta Muperprov setelah ditetapkan sebagai Ketua umum mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan, arahan, serta dukungan para pengurus PERKEMI Sultra yang telah diberikan kepadanya.

“Semoga dukungan dan arahan tidak berhenti sampai di sini, sebab untuk membesarkan PERKEMI tidak cukup hanya satu orang saja tapi butuh peran semua para pengurus,”ungkap Yudhianto

Sambung, Politisi partai logo burung garuda itu meminta kepada seluruh pengurus PERKEMI Sultra dapat berpartisipasi dalam kepengurusan yang akan dilaksanakan kedepannya. Menurutnya, seorang ketua tidak akan ada apa-apanya tanpa anggota, sehingga ia berharap agar para anggota PERKEMI Sultra dapat bekerja sama untuk menjadi lebih baik. 

“Kedepannya, kami akan berusaha membawa Dojo kempo Sultra ini jauh lebih baik dengan membangun dojo eksekutif di Kota Kendari, juga memfasilitasi perguruan bela diri Shorinji Dojo kempo di daerah-daerah supaya menambah kenzi kempo sehingga bisa melahirkan atlet-atlet yang profesional,” janjinya

Kemudian, ia juga menargetkan bahwa kedepannya akan mempersiapkan para atlet bela diri Shorinji Dojo Kempo Sultra untuk nantinya berlaga di Pekan Olaraga Nasional mendatang.

“Kami sangat optimis akan merebut emas nantinya,” ungkapnya

Dikesempatan yang sama Ketua panitiaMuperprov PERKEMI Sultra, M. Ali Amir berharap dengan terpilihnya Yudhianto Mahardika ini nantinya dapat mengembangkan bela diri kempo di Sultra jauh lebih baik.

“Semoga dengan amanah yang kami berikan kepada Ketua Umum terpilih dapat mengantarkan PERKEMI ini lebih bermanfaat dan juga dapat mengembangkan para atlet bela diri Kempo Sultra ke kanca Nasional,”harapnya.

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!