25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Warga Abeli Histeris Lihat Dua Siswa SMAN 8 Kendari Bersimpah Darah

Kendari, Britakita.net 

Warga sekitar jalan Poros Nambo Kecamatan Abeli Kota Kendari dibuat histeris atas peristiwa naas yang terjadi Selasa, 15 Maret 2022 siang sekitar pukul 12.30 WITA.

Dimana dua orang siswa Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 8 Kendari terlibat kecelakaan tragis dengan sebuah truk, hingga terkapar bersimpah darah.

Kedua siswa tersebut bernama Adis Febriansyah sedangkan siswa yang dibonceng bernama Muhamad Aksal. Keduanya diketahui masih duduk di Kelas X IPS II.

Saat kecelakaan terjadi, Adis yang merupakan warga Kelurahan Sambuli sepulangnya dari sekolah hendak mengantarkan sahabatnya, Aksal ke Kelurahan Nambo.

Namun naas, saat melintasi jalan poros menuju Nambo, motor yang digunakan keduanya bertabrakan dengan truk dengan nomor polisi DP 8206 DA.

BACA JUGA :  Polisi Tetapkan Enam Tersangka Kasus Aborsi di Kendari, Libatkan Ibu Anak dan Dua Bidan

Setelah kejadian kecelakaan, keduanya langsung dibawa ke RSUD Kota Kendari. Namun sayang, Andis dikabarkan meninggal dunia sedangkan Aksal kritis.

Kabar tewasnya Andis dibenarkan, Nurhasana, yang merupakan Wali Kelas kedua korban saat dihubungi Britakita.net, usai menjenguk keduanya di RS.

“Pada saat tabrakan kedua korban sempat tidak sadarkan diri, ada satu meninggal dunia atas nama Adis dan satu lagi kritis, masih di RS Kota Kendari,” terang Nurhasana.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Kendari AKP Rudika Harto Kanajiri mengungkapkan, tabrakan terjadi saat motor yang dikendarai AF berboncengan dengan MA hendak melambung kendaraan di depannya.

BACA JUGA :  Gudang Ditpolairud Polda Sultra Meledak, Kaca Pecah Berantakan, Atap Roboh, Tembok Jebol

“Pada saat itu kedua pelajar ini berusaha melambung atau menyalip kendaraan yang berada didepannya sehingga membuat kendaran masuk ke jalur pengendara lain,” ungkap AKP Rudika.

Akibat keluar jalur, kedua pelajar yang menunggangi motor itu menabrak mobil truk yang dikemudikan Wahyudi yang bergerak berlawanan.

“Atas kejadian itu salah satu dari pelajar meninggal dunia, sementara yang satunya patah kaki kiri, luka robek bagian kepala dan robek pada pelipis kiri,” beber AKP Rudika.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!