28.3 C
Kendari
Rabu, November 30, 2022

Vidio Dirut Bank Sultra Sawer Penonton Viral di Medsos

Kendari, Britakita.net

Setelah viral Vidio Gubernur Sultra, Ali Mazi saat Gala Dinner Hari Ulang Tahun (HUT) Buton Utara Bulan Juli lalu, kini kembali Viral di Media Sosial (Medsos) aksi hambur-hamburkan uang Pejabat di Sultra, yaitu Direktur Bank SUltra Abdul Latif yang dilakukan di Kota Kendari.

Informasi yang dihimpun britakita.net, acara Nyawer Direktur Bank Lokal di Bumi Anoa ini dilakukan Awal Bulan September, disebuah Restorant ternama di Kota Kendari. Dimana terlihat, vidio yang beredar dengan durasi 78 detik Abdul Latif yang sedang berada diatas panggung bernyanyi ceria sambil menghamburkan uang pecahan Rp 50 ribu.

BACA JUGA :  Bantah Ada Ledakan, Ini Penjelasan Pertamina Soal Asap Putih Tebal di SPBU By Pass Kendari Usai Korsleting Mesin Pengisi BBM 

Saweran yang dilakukan orang Nomor Satu di Bank Sultra itu kemudian disambut dengan teriakan histeris para penonton yang berada dibawah panggung sambil berebut uang yang dihamburkan.

Dirut Bank Sultra yang terlihat menggunakan Baju Kaos Berkera dengan warna Putih Hitam yang didamping dua orang pria diatas panggung, terus memancing para penonton untuk terus bergoyang. Dan saat penonton bergoyang semakin aktif dirinya kembali menyawer para penonton.

Pihak Bank Sultra, Yuli saat dikonfirmasi melalui via Whatsaap tidak berkomentar banyak atas vidio menghambur-hamburkan uang yang viral tersebut. Dirinya hanya mengirimkan rilis salah satu media online di Kendari, yang dalam rilis tersebut menjelaskan acara dalam vidio itu merupakan kegiatan Malam Ramah Tama syukuran Bank Sultra Tanggal (1/9/22) lalu, yang telah berhasil menggelar Undian Simpeda Nasional dan juga berhasil menjadi juara Porsebank tahun 2022.

BACA JUGA :  Safari Jumat, Kapolres Kunjungi Pengurus Mesjid di Kendari Barat

“Berikut Konfirmasinya yah Pak,” jawaban Pesan singkat Whataap Yuli, yang diketahui sebagai Humas Bank Sultra.

Laporan: Mar

 

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!