Sufmi Dasco Minta Gerindra Sultra Terus Bekerja dan Tak Cepat Puas Diri

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Apr 2023 16:22 0 597 redaksi

Kendari, Britakita.net

DPD Partai Gerindra Sulwesi Tenggara (Sultra) saat ini menjadi perhatian Nasional, pasca keluarnya hasil Survei Saiful Munjani Research dan Consulting (SMRC) beberapa hari lalu. Yang menyebutkan Elektabilitas Pemilih Kritis Partai Gerindra di Sultra tertinggi dari 34 Provinsi dengan presentasi 21 persen.

Hal tersebut membuat Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad memberikan suport kepada seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra melalui Ketua Andi Ady Aksar (Triple A) agar terus konsisten dalam garis perjuangan untuk membesarkan Partai dan terutama menghantarkan Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI tahun 2024.

“Para ketua DPC se Sultra, Ketua Bapilu se Sultra dan Ketua DPD Gerindra Sultra teruslah bekerja untuk tujuan kita yang sama yaitu menjadikan Gerindra Pemenang dan Prabowo Subianto menjadi Presiden,” kata Sufmi Dasco Ahmad.

Wakil Ketua DPR RI itu juga menjelaskan bahwa Dinamika Politik terus meningkat, dan semakin terlihat juga arah politik. Olehnya itu teruslah konsisten dalam perjuangan dan jangan mudah puas dengan pencapaian saat ini karena perjuangan belum usai.

“Saya ingatkan agar tidak cepat puas diri, kita jemput kemenangan, kita tuntaskan perjuangan, kita tuntaskan Prabowo Presiden dan Gerindra menang 2024. Salam kompak salamat bekerja salam Indonesia Raya,” tutup Dasco.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!