SKI Hadiri Acara Partai Gerindra, Ketua DPD: Ini Acara Keluarga Besar Partai

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Okt 2022 12:18 0 476 redaksi

Kendari, Britakita.net

Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari kurang lebih masih Dua Tahun lagi namun atmosfer Politik sudah terasa. Dimana seluruh kegiatan Politisi di Kota Kendari selalu dikaitkan dengan kepentingan Pilwali 2024 nanti, seperti kehadiran Mantan Wakil Walikota (Wawali) Kendari, Siska Karina Imran (SKI) diacara DPD Jalan Santai Partai Gerindra Sultra pekan lalu (15/10/22).

Pantauan britakita.net, Jalan santai dalam rangka mempererat solidarisa Partai Gerindra di Sultra dan mengkampanyekan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 nanti, SKI hadir mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Bahkan jalan santai yang diikuti langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar berserta jajaran kurang lebih sejauh 10 Kilometer diikuti SKI hingga mulai dari garis Star hingga Garis Finish.

Tak hanya jalan santai, seluruh rangkaian kegiatan diikuti oleh istri mantan Walikota Kendari itu. Hal tersebut kemudian dikaitkan dengan kendaraan (Partai red) SKI yang telah digadang-gadang akan menjadi Calon Walikota Kendari.

SKI Hadiri Acara Partai Gerindra, Ketua DPD: Ini Acara Keluarga Besar Partai

Keakraban Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat bersama SKI mantan Wakil Walikota Kendari yang digadang-gadang sebagai Calon Wali Kota Kendari tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPD Gerindra yang diwawancarai usai kegiatan tersebut menepis isu kehadiran SKI di acara Partai Gerindra salah satu sinyal dukungan Partai berlambang Burung Garuda untuk mendukung Menantu Mantan Walikota Kendari itu maju di Pilwali 2024 mendatang.

“Tidak ada hubungannya, hari ini acara Partai Gerindra, dan beberapa anak mantan Ketua DPD kami undang, seperti Almarhum Yani Muluk, dan Almarhum Pak Imran. Makanya SKI hadir karena kami undang sebagai keluarga besar Partai Gerindra,” katanya.

Lanjut Triple A, dirinya menegaskan akan fokus pada Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) 2024 nantinya agar bisa menjadi Partai Pemenang sehingga bisa mengusung Calon Kepala Daerah.

“ Kami fokus Pileg dulu, dan menargetkan setiap daerah kita bisa merebut kursi sebanyak-banyaknya agar bisa menjadi Partai Pengusung,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!