Siap Manjakan Lidah Masyarakat, Ta Wan dan Ichiban Shusi Hadir di The Park Kendari

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Apr 2023 15:09 0 666 redaksi

Kendari, Britakita.net

Berkembangnya Kota Kendari dari waktu ke waktu sudah sangat terlihat, mulai dari pemerataan pembangunan dan Investasi yang terus berkembang mulai dari sektor jasa dan kuliner. Terkhusus Kuliner, telah banyak Brand-brand Nasional membuka outlet di Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), salah satunya Ta Wan dan Ichiban Sushi yang merupakan Salah satu restoran Chinese dan Japanese food terkemuka di Indonesia.

Dua restoran ternama di bawah naungan Eatwell Culinary itu resmi dibuka pada Jumat (7/4/23) di Mall The Park Kendari. Dimana Kota kendari dipilih untuk membuka outlet Ta Wan dan Ichiban Shusi karena Kendari merupakan Kota berkembang yang dinilai memiliki peluang market yang besar bidang Kuliner.

“Kendari sangat potensial untuk kami membuka Outlet baru, dan market disini sangat potensian kata Vice President Eatwell Culinary, Mustarifah Ahmad.

Lanjut wanita berhijab itu mengatakan, Ta Wan di Kendari merupakan outlet yang ke 89, sedangkan untuk Ichiban Sushi merupakan outlet yang ke 100.

“Ini store pertama untuk Ta Wan dan Ichiban di Kendari. Kita tidak punya store lain, selain di sini (The Park Kendari), ini yang pertama,” jelasnya.

Meski mengusung konsep Chinese dan Japanese Food, seluruh produk Ta Wan dan Ichiban Kendari telah bersetifikat halal dari MUI.

“Kalau untuk jaminan halal gak usah khawatir, jadi kami berkomitmen memang untuk mensertifikasi halal untuk seluruh brand kita, jadi Ta Wan dan Ichiban sudah mengantongi sertifikat halal yang penilaiannya mendapat kategori A,” ujarnya.

Soal harga juga tak perlu khawatir, Ta Wan dan Ichiban Sushi menawarkan harga yang cukup terjangkau.

“Harga juga cukup kompetitif, cukup terjangkau untuk semua teman-teman, jadi gak usah khawatir, harga kompetitif dan produk kualitas, juga dapat memanjakan lidah masyarakat Kendari” tambahnya.

Soal menu yang disiapkan juga bervariatif, meski identik dengan Sushi, Ta Wan dan Ichiban menyediakan menu lain yang cukup komplit.

“Ta Wan konsepnya Chinese food, ada seafood, ada mi, bebek, dan menu lain. Kalau untuk Ichiban Sushi konsepnya memang Japanese food, tapi kita siapkan bukan cuma sushi, ada ramen, dan menu lainnya yang cukup komplit,” pungkasnya.

Jadi tunggu apalagi, segera datang ke Mall The Park Kendari dan nikmati menu Chinese dan Japanese food halal di Ta Wan and Ichiban Sushi, buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!