Sempat Mengeluh Sakit, Alumni Mahasiswa IAIN Kendari Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

waktu baca 1 menit
Senin, 31 Okt 2022 20:48 0 282 redaksi

Kendari, Britakita.net

Alumni mahasiswa Institut Agama Islam Negari (IAIN) Kendari, bernama Kurniawan (29) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, di Jalan. Kapten Pierre Tendean, Kota Kendari, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Senin, 31 Oktober 2022 sore.

Ia merupakan alumni mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) itu diduga memiliki riwayat penyakit.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Faturrahman saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar kos di Rumah Kost Sadwan.

“Awalnya sekitar pukul 18.20 Wita, pemilik kos atas nama Zulkarnain mengecek keadaan rumah kost dan menemukan korban di kamarnya sudah terbaring tidak bernyawa,” ungkapnya.

Sempat Mengeluh Sakit, Alumni Mahasiswa IAIN Kendari Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Sementara itu, pemilik Kos Sadwan, Zulkarnain menuturkan, dirinya sempat mendengarkan keluhan korban yang sedang mengalami sakit pada Rabu, 27 Oktober 2022 lalu.

“Dia (korban) sempat hubungi saya di hari Rabu, 27 Oktober, dan itu memang sudah sakit, pada saat saya datang lihat,” tuturnya.

Saat pemilik kos mendatangi kamar korban, ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulutnya mengeluarkan darah.

“Saya langsung datang ke kamarnya, pas saya cek pintunya tidak terkunci, yang saya tau itu sakit batuk darah, dan pas saya lihat mulutnya mengeluarkan darah,” pungkasnya.

Laporan: Adh

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!