Ramadhan Berkah, GKP Beri Bantuan 1.700 Bingkisan

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Apr 2023 18:17 0 293 redaksi

Konkep, Britakita.net

PT Gema Kreasi Perdana (GKP), memberikan bantuan  bingkisan yang diberi tajuk Bingkisan Ramadhan BerGEMA kepada masyarakat lingkar tambang sebanyak 1.700 bingkisan dan dibagikan kepada 14 desa lingkar tambang baik yang ada di Kecamatan Wawaonii Tenggara juga Wawonii Selatan.

Ketua Pelaksana kegiatan Andiman mengatakan bahwa bingkisan tersebut mulai diserahkan secara bertahap di masing-masing desa sejak tanggal 5 April sampai tanggal 7 April 2023.

“Bingkisan Ramadhan BerGEMA  ini merupakan bentuk kepedulian PT. GKP kepada masyarakat lingkar tambang, sehingga bisa merasakan kehangatan dan bisa melaksanakan Ramadhan dan Idul Fitri dengan suka cita,” kata Andiman.

Andi sapaan akrabnya mengatakan sasaran utama penerima bantuan ini adalah janda dan lansia, Pendataan jumlah penerima manfaat, bekerjasama dengan pihak desa. Sehingga jumlah bingkisan lebaran disesuaikan dengan data yang disampaikan oleh pihak desa.

Ramadhan Berkah, GKP Beri Bantuan 1.700 Bingkisan

“Jumlah bingkisan tahun 2023, mengalami kenaikan karena pada kegiatan Ramadhan tahun lalu sebanyak 1.200 bingkisan, sedangkan tahun ini bertambah 500 bingkisan menjadi 1.700. Demikian juga jumlah desa, pada tahun ini sebanayak 14 desa, sementara sebelumnya sebanyak 10 Desa,” terang Andi.

Sementara itu, Camat Wawonii Tenggara Iskandar sangat mengapresiasi atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. GKP selama Ramadhan 1444 H. Karena dengan berbagai kegiatan yang dijalankan, membuat suasana  Ramadhan  tahun ini lebih semarak termasuk juga bantuan bingkisan Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Sebagai pemerintah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan bingkisan lebaran ini, sehingga masyarakat terkhusus penerima manfaat bisa merasakan puasa dan lebaran tahun ini dengan rasa gembira,” ujar mantan pelaksana Desa Teporoko itu.

Lanjut Iskandar, dengan melalui kegiatan ini, selain bersinergi dengan pihak desa juga membantu desa untuk melakukan pendataan ulang masyarakat di masing-masing desa yang memang layak untuk mendapatkan bantuan sosial, baik janda maupun  Lansia ataupun penerima manfaat dalam kategori lainnya.

“Terima kasih GKP atas bantuan paket yang di berikan, semoga GKP terus maju dan berkembang,” tutup Iskandar.

Lain tempat, Mihdar tokoh Pemuda Wawonii Selatan  menyampaikan bahwa, bantuan yang diberikan GKP terus menegaskan bahwa masyarakat adalah bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas GKP. Hal tersebut menurutnya adalah komitmen PT. GKP sejak kehadirannya di Wawonii.

“Bukan kali ini saja, bantuan sudah dilakukan sejak awal kehadiran perusahaan dalam berbagai sektor. Terima kasih PT. GKP,” pukas Mihdar. (Rilis)

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!