Perbafi Bersama Sparko Indonesia Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Kurangi Beban Masyarakat di Bulan Ramadhan

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Apr 2023 20:51 0 2610 redaksi

Kendari, Britakita.net

Harga sembako saat bulan ramadhan tinggi. Bahkan menjelang lebaran, dipastikan harga makin melambung. Untuk membantu warga kurang mampu.

Sehingga, Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Sultra berkololaborasi bersama Spartan Komando (Sparko) Indonesia dalam memberikan bantuan sembako.

Sebanyak 150 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, mi instan serta bahan pokok lainnya disiapkan untuk diberikan di tiga Kelurahan di Kecamatan Puuwatu diserahkan secara door to door.

Ketua Perbafi Sultra, Herfain mengatakan Bakti Sosial (Baksos) tersebut merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Perbafi Sultra dan Sparko Indonesia saat kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Tujuannya Untuk membantu masyarakat kurang mampu di tiga Kelurahan yakni, Kelurahan Ponggolaka, Kelurhan Watulondo, Kelurahan Tobuha, di Kecamatan Puuwatu,” ungkapnya, Jumat, 7 April 2023.

Hal ini diberikan untuk membantu meringankan beban warga. Baksos bertajuk Perbafi Sultra Bersama Sparko Indonesia Berbagi Dibulan Suci Ramadhan dilakukan para pengurus dan anggota.

Dirinya yag juga menjabat sebagai Ketua Umum Sparko Indonesia menambahkan penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan penuh berkah.

“Tidak banyak yang kami berikan. Tetapi yang penting kebersamaannya, silaturahim kami kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” tambahnya.

Herfain juga berterimah kasih kepada para dermawan yang telah menyerahkan sumbangan untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Kami atas nama Pengurus Perbafi Sultra dan Sparko Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dermawan yang telah menyerahkan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!