Proses Penyidikan Dimulai, Besok Dirut PDAM Kendari Diperiksa Kejaksaan

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Mei 2023 14:32 0 666 redaksi

Kendari, Britakita.net

Proses penyidikan kasus dugaan Korupsi PDAM Tirta Anoa Kendari telah dimulai, dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari akan memeriksa Direktur PDAM Tirta Anoa, Damin besok (11/5/23) sebagai saksi ditahap penyidikan. Tak hanya Direktur PDAM Kendari, Kejari juga telah menjadwalkan pemeriksaan saksi-saksi lainnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Kendari, Bustanil N Arifin saat dikonfirmasi diruangannya yang mengatakan telah mengirimkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada Dirut PDAM Kendari.

“ Direktur PDAM Kendari sudah kami panggil dan kami jadwalkan Jumat (besok red) diperiksa,” katanya.

Lanjut Mantan Kasipidsus Bombana itu, dirinya juga telah menjadwalkan pemeriksaan saksi lainnya pada tahap penyidikan dalam dugaan Korupsi yang merugikan Negara Miliaran Rupiah itu.

“Jadi saksi yang sudah kami periksa ditahap penyelidikan diawal, akan diperiksa kembali pada tahap penyidikan ini,” paparnya.

Untuk diketahui Kejari Kendari awalnya mengendus adanya dugaan tindak pidana Korupsi dalam pengerjaan Pergantian Pompa baru di PDAM Tirta Anoa Kota Kendari. Dan Pemkot Kendari menganggarkan pengadaan Pompa baru di PDAM Kendari menggunakan APBD sebanyak Rp 10 Miliar.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!