Hendak Ambil Pasir di Pantai, Pasutri di Kabaena Temukan Mayat Seorang Pria

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Mei 2023 14:42 0 651 redaksi

Bombana, Britakita.net

Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin Pria di pantai Desa Tapuhaka, Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (11/5/2023) pagi.

Dimana mayat tersebut pertama ditemukan oleh Pasangan Suami Istri (Pasutri) Fatma dan La Eli yang hendak mengambil Pasir. Namun saat tiba dilokasi pemgambilan pantai dirinya dikejutkan dengan tergelataknya sosok mayat diatas bibir pantai lokasi pengambilan pasir.

Kapolsek Kabaena Timur, Iptu Bastian Hamzah melalui Kaur Humas Polres Bombana, Bripka Yusuf Hadi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mengambil pasir di Pantai.

“Ada dua warga mau ambil pasir pakai perahu, tiba-tiba menemukan mayat dengan posisi telungkup tanpa memakai baju di bibir Pantai,” ujar Bastian.

Usai menemukan mayat tersebut, lanjut Bastian, warga kemudian memberitahu pihak Kepolisian setempat. Tidak berselang lama kemudian, personel dari Polsek Kabaena Timur tiba di lokasi.

“Jasad korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum,” terangnya.

Saat ini kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan Polisi. Sementara, identitas dan penyebab kematian korban belum diketahui.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ungkap Bastian.

Laporan: Fendi

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!