23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Polres Konawe Periksa Pemilik SPBU Wonggeduku, Kasatreskrim: Ada Deal-deal Operator dan Supir

Konawe, Britakita.net

Polres Konawe terus melalukan penyelidikan terkait terbakarnya Satu Unit Mobil Avanza bewarna putih di Samping SPBU Wonggeduku (31/5/22) lalu. Dan Polres telah memeriksa pihak SPBU baik itu operator dan Pimpinan SPBU dan sopir Mobil Avanza yang terbakar.

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Polres Konawe, AKP Moh. Jakub Nursagli Kamaru saat dikonfirmasi diruangannya, menjelaskan sudah empat saksi yang diperiksa. Diantaranya Pimpinan SPBU, Dua Operator SPBU dan Sopir Mobil Avanza.

“Dari keterangan yang kami peroleh, antara Operator SPBU dan Sopir ada deal-deal untuk bisa mengisi beberapa kali. Karena sopir itu mengisi sampai tiga hari sekali di SPBU,” katanya.

BACA JUGA :  Cari Kayu Gaharu, Pria 44 Tahun Hilang di Hutan Larona 

Lanjut Akpol Kelahiran 1991 itu pihaknya juga telah memeriksa CCTV SPBU Wonggeduku dengan nomor 74.9340. Dan dalam rekaman CCTV terlihat aktifitas Mobil Avanza sebelum terbakar mengisi secara normal di SPBU.

“ Apakah ada tersangka atau tidak itu masih kami lakukan pendalam, karena akan ada beberapa saksi ahli yang akan kami periksa. Jadi masih menunggu hasil akhir penyelidikan, untuk menentukan itu,” katanya.

BACA JUGA :  Mahasiswa di Kolaka Tewas Tenggelam Saat Liburan di Pantai

AKP Jakub juga menambahkan pihaknya telah memeriksa Pemilik SPBU Sinar Usaha Sejahtra, dimana dalam keterangannya dirinya tidak tahu menahu tentang kesepakatan antara operatornya dan Sopir.

“Hasil penyelidikan kami ini akan kami serahkan kepada pihak Pertamina. Dan kami upayakan secepatnya menyerahkan hasil penyelidikan kepada Pertamina selaku pihak terkait,” tutupnya.

Untuk diketahui sebelumnya sebuah Mobil Avanza Putih terbakar disamping SPBU Wonggeduku, dimana diketahui Mobil yang berisikan belasan Jerigen BBM Jenis Pertalite baru saja mengisi di SPBU.

Laporan: Komar

Editor: Upi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!