30.6 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

Peringati Tragedi Kematian Yusuf Randi, Polresta Kendari Gandeng Kelompok Cipayung Plus Bagikan Sembako untuk Mahasiswa

Kendari, Britakita.net

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari mengandeng organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus, untuk membagikan ratusan paket sembako kepada mahasiswa.

Pembagian sembako ini dilaksanakan di kawasan kampus Universitas Halu Oleo (UHO), Kamis, 22 September 2022. Dan menyasar mahasiswa yang tinggal di sekitar kampus.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Eka Faturrahman mengatakan, bantuan diberikan dalam rangka membantu masyarakat dan mahasiswa yang terdampak atas naiknya bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

BACA JUGA :  Tragis! Dua Warga Konawe Tewas Disambar Petir

“Kami melakukan bakti sosial, dalam hal pembagian sembako, yang kami tujuhkan kepada adek-adek mahasiswa yang berada disekitaran kampus Halu Oleo,” terang Kombes Pol Eka Faturahman.

Mantan Direktur Direktorat Narkoba Polda Sultra menambahkan, dengan penyerahan bantuan sembako, diharapkan dapat bermanfaat bagi para mahasiswa perantauan.

“Kegiatan ini untuk meringankan adek-adek dalam perkulihaan, agar tidak terlalu terbebani,” ungkap Kombes Pol Eka Faturahman.

BACA JUGA :  Diduga Kapal Cepat Rute Kendari - Raha Terlantarkan Seorang Ibu dan Anaknya 

Menurutnya, dalam pembagian ini, sekitar 700 paket sembako diserahkan kepada penerima manfaat. Ia juga berjanji akan terus mem sembako tersebut, yang juga sebagai bagian dari peringatan 3 tahun tragedi kematian Yusuf – Randi.

“Kami targetkan untuk yang menerima bantuan berupa sembako ini, sekitar 500 sampai 700 orang, dan untuk malam ini sekitar 150 sembako. Penyaluran sembako juga merupakan rasa empati terhadap Yusuf – Randi,” pungkasnya.

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!