24.8 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

Miliki Nahkoda Baru, Triple A Minta DPC Gerindra Koltim Tetap Solid

Kendari, Britakita.net

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) resmi menyerahkan SK untuk Ketua DPC Gerindra Kolaka Timur (Koltim) yang dipimpin oleh Amiruddin Masang. Dengan Nahkoda baru tersebut diharapkan DPC Gerindra Koltim tetap solid untuk menjadi partai Pemenang di Kabupaten dengan Ibu Tirawuta itu.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Triple A yang ditemui usai menyerahkan SK DPP Partai Gerindra Nomor 07-0448/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum, Prabowo Subianto Tentang penunjukan baru Ketua DPC Koltim. Yang mengatakan ketua yang baru harus mempererat barisan yang sudah dibangun selama ini.

BACA JUGA :  Program Gerindra Untuk Koltim, Masyarakat: Saya Penasaran Sosok Andi Ady Aksar Seperti Apa?

“Koltim merupakan daerah yang kepala daerahnya Kader Gerindra, dan Gerindra juga memiliki banyak kader di Gerindra. Olehnya ketua baru bisa mempererat barisan yang telah ada dengan terus bersinergi agar selalu solid,” katanya.

Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah yang juga mendampingi Ketua DPD Gerindra Sultra, menyerahkan SK Ketua DPC Koltim yang baru mengatakan Amiruddin Masang telah resmi menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Koltim.

BACA JUGA :  Aksi Heroik Andi Ady Aksar, Selamatkan Ibu Hamil di Jalan Berlumpur

“Selama ini SK sudah lama diusung, dalam menunggu SK definitif turun, Pelaksana Tugas itu adalah M. Amin maka dengan adanya SK yang baru, M. Amin bergeser menjadi Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Koltim, sementara yang menjadi Ketua DPC Gerindra Koltim dijabat oleh Amiruddin Masang.” jelasnya.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!