25.5 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Laskar ASR Buton Terus Perluas Basis Dukungan Mayjen TNI Purn Andi Sumengerukka 

Buton, Britakita.net 

Laskar Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton menyambangi masyarakat untuk berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat, Kecamatan Lasalimu, Senin, 20 Desember 2021.

Ketua Laskar ASR Buton, Rahman Pua mengatakan pihaknya juga menjaring aspirasi masyarakat bersama pelaku usaha bengkel motor, petani dan pemuda.

“Melalui diskusi, tempatnya dikediaman La Gani, Dusun Nambo 1 Desa Nambo Kec Lasalimu, kegiatannya terkait dengan sarana dan prasarana,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dengar Keluhan Masyarakat, Laskar ASR Buton Gelar Silahturahmi ke Petani 

Lebih lanjut, Rahman juga memperkenalkan secara lisan bahwa Mayjen TNI Purn Andi Sumengerukka, sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sultra mendatang.

“Menceritakan biografi singkat bapak Pembina ASR untuk memudahkan penerimaan serta keterpilihan di semua lapisan masyarakat dalam menuju Kursi Gubernur Sultra,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Sediakan Internet Gratis, DPC Gerindra Buton Bantu Siswa Belajar Dimasa Pandemi

Menurutnya, para pelaku usaha yang berada di Kecamatan Lasalimu, bakal mendukung dan akan memenangkan Mayjen TNI Purn Andi Sumengerukka pada Pemilu 2024 mendatang.

“Pelaku usaha bengkel motor Desa Nambo, siap berjuang bersama Laskar ASR Buton dalam memenangkan Pemilu 2024, Pilkada Buton dan Pilgub Sultra,” tuturnya.

Laporan: Adhy/Editor: Komar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!