23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Klaim Miliki Survei Tertinggi, Ketua DPD Gerindra Sultra: Ini Spirit Baru Untuk Kemenangan Gerindra

Kendari, Britakita.net

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengklaim Partainya memiliki hasil Survei tertinggi. Posisi Partai Gerindra di Bumi Anoa berada diperingkat pertama dalam sebuah Survei yang dilalukan secara Independen oleh sebuah lembaga Survei

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sultra saat membuka acara Silaturahmi seluruh Kader Partai Gerindra di Sultra. Yang dirangkaikan pemberian bantuan oleh Calon Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka untuk seluruh Kader Gerindra berupa 23 ribu paket sembako senilai Rp 2 Miliar.

“Gerindra saat ini Surveinya tertinggi di Sultra, dan itu sebuah prestasi yang harus dipertahankan dan ini akan menjadi spirit kita untuk menjadikan Gerindra sebagai Pemenang. Olehnya itu dengan pertemuan seluruh Kader ini untuk mempertahankan apa yang telah raih saat ini, dan saya yakin dengan kebersamaan seluruh kader prestasi ini akan terus meningkat,” harapnya.

BACA JUGA :  H. Belli Resmi Ditunjuk Sebagai Pj Sekda Koltim 

Alumni SMAN 1 Kendari itu juga mengatakan dalam silaturahmi yang dilakukan untuk tetap berkomitmen memenangkan Pesta Politik 2024 mendatang. Dimana Gerindra yakin akan menjadi Partai Pemenang di Sulawesi Tenggara.

“Pemilihan Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah khususnya Gubernur Gerindra harus menjadi Pemenang. Dan mengantarkan Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sultra, juga menghantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” tegasnya.

BACA JUGA :  Gencarkan Sosialisasi, Laskar ASR Buton Sambangi Pedagang di Pasarwajo

Andi Ady Aksar juga menambahkan semua itu bisa terwujud tentunya tidak terlepas dengan peran serta masyarakat, olehnya itu seluruh Kader Gerindra diminta meyakinkan masyarakat bahwa. Tujuan Partai Besutan Prabowo Subianto menjadi pemenang di Sultra merupakan bentuk keseriusan Partai untuk melangkah lebih maju bersama rakyat.

“Dengan menjadi Partai Pemenang di Sultra, tujuan Partai Gerindra hadir untuk rakyat bisa terwujud. Karena seluruh kebijakan Pemerintah yang akan lahir nantinya melalui Gerindra akan selalu berpihak kepada rakyat,” janjinya.

Laporan: Komar/Editor: Upi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!