28.3 C
Kendari
Rabu, November 30, 2022

Menghadapi Hari Raya Idul Fitri, Sekda Konawe Imbau Selalu Menjaga Prokes

Konawe, Britakita.net

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinan Sapan memimpin apel gabungan di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Senin (25/4/2022). Kegiatan itu diikuti sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Konawe.

Saat menyampaikan arahannya, Sekda berharap agar seluruh tim gabungan tetap menjalankan tugasnya utamanya keselamatan dan keamanan dalam menghadapi perayaan lebaran Idul Fitri.

BACA JUGA :  Pembangunan PT OSS Rampung Tahun Depan

“Apa yang sudah diinstruksikan oleh Kapolri tentang 8 poin, harus dipahami oleh petugas dan juga dipahami oleh masyarakat. Sehingga menjadi sesuatu yang penting dalam keselamatan melakukan perjalanan,” ucapnya.

Ferdinan juga menyampaikan, saat ini masih kondisi pandemi. Menurutnya, silahturahmi itu penting, tapi jangan dipaksa.

“Kepada masyarakat, khususnya masyarakat Konawe tetap melihat silaturahmi itu penting, tetapi harus tetap menjalankan prokes,” harapnya.

BACA JUGA :  KSK Apresiasi Jokowi yang Dikabarkan Akan Kenakan Pakaian Adat Asal Sultra 

Sekda Konawe menyampaikan, ada 3 posko yang disiapkan Pemkab Konawe. Titiknya ada di simpang Sampara arah Konawe Utara, Unaaha, dan Lambuya.

“Kepada seluruh masyarakat Konawe agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berlalulintas, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Laporan: Komar/Editor: Upi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!