Kasus Dugaan Korupsi PDAM Kendari “Kabur” Seperti Airnya

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Apr 2023 15:55 0 985 redaksi

Kendari, Britakita.net

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari “Kabur” seperti air PDAM. Pasalnya Pasca hingga saat ini Kejari Kendari belum menginformasikan kelanjutan Dugaan Korupsi Pengadaan Pompa baru dengan anggaran Rp 10 miliar.

Untuk diketahui berita sebelumnya dimedia Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kendari, Budhi Santoso telah menyampaikan bahwa berkas perkara dugaan korupsi kasus PDAM telah masuk di Menjanya, dari limpahan penyelidikan Bidang Intel Kejari Kendari. Dan berjanji saat kasus tersebut telah naik status ke Penyidikan akan diinformasikan ke Publik.

Namun setelah dua pekan berkas Dugaan Korupsi PDAM Tirta Anoa Kendari, belum ada lagi informasi tentang perkembangan kasus tersebut. Dan Kasi Pidsus Kejari Kendari, yang dikonfirmasi sejak Kamis (30/3/23) lalu melalui pesan Whatsaapnya tidak merespon pertanyaan atas perkembangan kasus tersebut hingga kasus PDAM di Kejari Kendari masih “Kabur”

Untuk diketahui dalam kasus tersebut, Kejari Kendari telah memeriksa beberapa saksi salah satunya Direktur PDAM Tirta Anoa Kendari, Damin yang menurut informasi Pemeriksaan telah dilakukan beberapa kali sejak Februari 2023 lalu.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!