Kabel Terkelupas, Warga Kendari Tewas Tersenggat Listrik di Empang Milik Rekannya

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Mar 2023 18:19 0 262 redaksi

Kendari, Britakita.net

A (52) warga jalan Patimura, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulewesi Tenggara (Sultra) tewas tersengat listrik saat hendak membantu kerabatnya memanen ikan.

Kapolsek Mandonga, AKP Jimmy Fernando mengatakan peristiwa itu terjadi, Kamis (2/3/23)

“Kejadiannya kemarin pukul 10.30 wita, saat ini Korban A telah di makamkan oleh keluarga,” kata Jimmy kepada awak media, Jumat (3/3/23)

Selantunya Jimmy menerangkan, peristiwa itu bermula ketika korban di ajak oleh rekan-rekannya untuk membantu memanen ikan di empang milik F (45) terletak di Jalan DR. Sutomo, Kelurahan Lalodati Kecamatan Puuwatu.

“Setelah Korban A turun ke dalam empang, Karena capek korban naik ke darat untuk beristirahat. Tidak sengaja menyentuh kawat pengikat kabel terkelupas yang terhubung langsung dengan aliran listrik dan seketika itu pula A tersengat listrik,” ungkap Jimmy

Tambahnya, rekan-rekan A tidak tinggal diam saat melihat kejadian itu berusaha untuk membantu dengan memukul kawat yang masih melekat di tangan A, kemudian A di larikan ke Rs. Dr. Ismoyo Kendari untuk diberikan pertolongan medis.

“Akan tetapi nyawanya tidak bisa terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya,” tukasnya

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!