25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Isu Pergantian Ketua, Buat Gerindra Sultra Semakin Solid

Kendari, Britakita.net

Santer Isu tentang pergantian Ketua DPD Gerindra Sultra, Ditingkat DPP Partai Gerindra karena adanya pihak yang mengincar Posisi Ketua Gerindra di Sultra. Tak menyurutkan Solidaritas jajaran Gerindra Sultra untuk tetap merapatkan barisan, hal itu ditunjukkan dengan Kegiatan Konsolidasi Internal Gerindra Sultra Menghadapi Pemilu 2024, yang dilaksanakan di Kota Kendari, Selasa (11/10/22).

Pantauan Britakita.net Konsolidasi yang dilakukan diikuti oleh seluruh jajaran Ketua DPC se Sultra. Atmosfer kekompakan jajaran DPD Gerindra Sultra saat Lagu Mars Gerindra dinyanyikan, yang seakan menunjukkan seluruh anggota Partai Berlambang Garuda di Bumi Anoa sangatlah solid dalam membersarkan Partai Besutan H. Prabowo Subianto.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat ditemui beberapa wartawan usai menghadiri Kosolidasi Internal, mengatakan Kekompakan DPD Gerindra saat ini menampik isu-isu yang tidak benar diluar sana. Dimana isu pergantian Ketua DPD Gerindra Sultra itu bertujuan untuk memecah kebersamaan Gerindra yang sudah dibangun selama ini.

BACA JUGA :  Daryono Moane: Belum Ada Satupun Janji Bupati Wakatobi Terealisasi

“ Saya tidak perlu bicara banyak soal isu yang beredar saat ini. Saya tinggal menunjukkan kekompakan kami bergerindra di Sultra saat ini maka isu itu akan terbantahkan dengan sendirinya, jadi tidak usah repot-repot klarifikasi isu yang disebar oleh orang yang ingat melihat Gerindra Sultra berantakan,” katanya.

Lanjut Ketua DPD Gerindra Termuda itu, masih banyak hal yang sangat penting dipikirkan selain isu yang tidak jelas tersebut. Salah satunya bagaimna menjadikan Gerindra menjadi Partai Pemenang di Sultra, dan menghantarkan Ketum DPP Gerindra sebagai Presiden RI 2024.

BACA JUGA :  Peserta Vaksinasi Massal Gerindra Sultra Membludak, Ratusan Warga Disuntik Vaksin I dan II

“Ngapain pikiran hal yang tidak penting, yang terpenting sekarang adalah bagaimana kita bisa mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya agar Partai Gerindra bisa mengusung Kepala Daerah,” katanya.

“Dan juga bagaimna memikirkan Pilpres 2019 lalu bisa terulang Suara H. Prabowo Subianto menang hingga 65 persen, dan kalau perlu lebih tinggi lagi,” harapnya.

Triple A juga menambahkan dirinya juga sedang fokus mengusung para kader untuk maju di Pilcaleg 2024 nanti. Karena Partau Gerindra Sultra saat ini lebih memperioritaskan Kader sebagai Bacaleg pesta Demokrasi nanti.

“Bukan berarti kami tidak membuka untuk pihak luar mendaftar di Partai Gerindra, tapi kami lebih memaksimalkan Kader kami saat ini,” tutupnya.

Laporan: Komar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!