25.6 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Gaungkan Prabowo Presiden 2024, Ribuan Masyarakat dan Simpatisan Ikuti Jalan Santai Gerindra Sultra

Kendari, Britakita.net

Kehebohan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) di Sabtu pagi, 15 Oktober 2022, mewarnai jalan santai yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra.

Para peserta jalan santai ini dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar di Kantor DPD Gerindra Sultra yang terletak di Jalan Laute.

Hingga memadati jalan dan alun-alun MTQ yang menjadi lokasi finish jalan santai yang bertajuk “The Next Presiden Indonesia”.

Selain jalan santai, sejumlah elemen masyarakat, baik pengurus dan simpatisan Partai Gerindra dari 15 kabupaten dan 2 kota se-Sultra melakukan senam bersama.

“Terima kasih atas kehadiran semua pengurus dan simpatisan Gerindra, mulai dari Kabupaten Kolaka Utara sampai Wakatobi,” jelasnya Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

BACA JUGA :  Siap Layani Masyarakat, Cyber Crime Polda Sultra Buka Aduan 24 Jam

Lebih lanjut, Andi Ady Aksar juga akan maju sebagai calon anggota DPR RI, meminta kepada seluruh masyarakat Sultra, untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang.

“Ini salah satu bentuk persiapan kami. Intuk memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 nanti,” pungkasnya.

Pria sapaan tripele AAA itu juga berharap melalui kegiatan ini dapat menggaungkan nama Prabowo Subianto di Bumi Anoa.

“Harapan kami bisa lebih dekat dengan masyarakat Sulawesi Tenggara, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik,” harapnya.

BACA JUGA :  Gelar Rakerda, DPW PAN Sultra Tunggu Keputusan DPP Untuk Cagub 2024

Untuk diketahui, berbagai hadiah telah disiapkan Gerindra Sultra dengan Doorprize Utama yaitu 3 Unit Sepeda Motor, 10 Unit Sepeda Gunung, 10 Unit TV LCD, dan puluhan hadiah lainnya.

Ketua Panitia, H. Bustam mengatakan kegiatan ini adalah inisiatif dari ketua DPD Partai Gerindra Sultra dalam mengampanyekan Prabowo Subianto.

“Kegiatan ini adalah bentuk kerja nyata dari Andi Ady Aksar dalam membesarkan Partia Gerindra dan mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat Sultra sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang,” ucapnya.

Usai jalan santai, nampak terlihat sajian aneka kuliner yang disediakn oleh kader Partai Gerindra Sultra secara gratis.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!