DPD Gerindra Sultra Buka Puasa Bersama dengan Kaum Duafa

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Apr 2023 09:03 0 316 redaksi

Kendari, Britakita.net

“Dimana ada kesulitan masyarakat disitu ada Gerindra, dan dimana ada Kebahagiaan Gerindra disitu ada masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar (Tripla A) saat memberikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama keluarga besar DPD Gerindra Sultra bersama Kaum Duafa, Rabu (19/4/23) di kantor Sekretarian DPD Gerindra Sultra.

Buka puasa bersama keluarga besar DPD Gerindra Sultra, H-2 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, berlangsung sangat khidmat dan dihadiri oleh puluhan masyarakat memiliki ekonomi dibawah rata-rata. Khutbah penceramah oleh Ustad H. Arif Muhammad juga menjadi pengantar menuju waktu berbuka para tamu undangan.

Usai berbuka bersama, Keluarga Besar DPD Gerindra Sultra juga menyalurkan bingkisan sederhana dan sejumlah uang tunai kepada Kaum Duafa yang hadir dalam kegiatan yang penuh berkah dibulan Suci Ramadhan. Dimana besar harapannya bingkisan dan beberapa uang tunai yang diberikan dapat mengurangi beban masyarakat yang hadir untuk menyambut Kemenangan dibulan yang Fitrah ini.

DPD Gerindra Sultra Buka Puasa Bersama dengan Kaum Duafa

Sebelumnya DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin DPD Gerindra Sultra, yang menjadi amanah dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto. Dengan harapan dibulan yang setiap pahala dilipat gandakan bisa dimanfaatkan oleh seluruh Kader Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, kita masih diberi umur panjang untuk bisa menjalani Bulan Ramadhan dan semoga bisa kembali mengikuti Ramadhan-ramadhan selanjutnya. Dan moment ini pula kita dipertemukan untuk saling bersilaturahmi satu dengan yang lainnya,” katanya.

Dalam cara kesempatan tersebut juga Ketua DPD Gerindra Sultra, berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara sederhana yang dibuatnya. Namun meskipun sederhana Triple A berharap pertemuan ini menjadi sebuah kesan yang baik bahwa Partai Gerindra selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga pertemuan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT,”ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Sultra juga menyapa beberapa Kader Gerindra Sultra yang hadir dalam kegiatan tersebut dan juga beberapa orang yang akan bergabung menjadi Kader Partai berlambang Burung Garuda itu, salah satunya Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muhammad Lutfi.

“Selamat bergabung di Gerindra Pak Wakil Bupati Konkep, kehadiran Wakil Bupati Konkep di DPD Partai Gerindra Sultra akan memberikan warna baru,” tutupnya.

Laporan: Mar

 

 

 

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!