Bergabung, Wakil Bupati : Saya Pastikan Gerindra jadi Pemenang di Konkep

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Apr 2023 09:36 0 1633 redaksi

Kendari, Britakita.net

Partai Besutan H. Prabowo Subianto kini menjadi primadona di Indonesia, yang membuat banyak tokoh-tokoh politik yang berminat dan menjadi Kader Partai Gerindra. Hal tersebut terlihat pada DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), dimana banyaknya tokoh-tokoh masyarakat yang bergabung di Partai Gerindra salah satunya Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muhammad Lutfi yang memastikan dirinya menjadi Kader Gerindra dan siap membesarkan Gerindra di Konkep.

Bergabungnya di Partai Gerindra dibenarkan langsung oleh Andi Muhammad Lutfi saat menghadiri buka puasa bersama Keluarga Besar DPD Partai Gerindra Rabu (19/4/23) saat diwawancarai beberapa media. Dirinya memantapkan diri menjadi Kader Partai Berlambang Burung Garuda itu, karena dirinya merasa satu visi dan misi dengan Partai yang didirikan Tanggal 6 Februari 2008 silam itu.

“Saya memilih Partai Gerindra karena Gerakan Indonesia Rayanya,” katanya.

Lanjut Wakil Bupati Dua Periode itu, setelah bergabung menjadi keluarga besar DPD Gerindra Sultra, dirinya akan menyusun strategi untuk memastikan Partai Gerindra menjadi partai Pemenang di Pulau Kelapa itu. Dan siap menjadi bagian untuk mengantarkan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra menjadi Presiden RI tahun 2024.

“Dan juga mengantarkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) menjadi anggota DPR RI Dapil Sultra 2024 nanti,” janjinya.

Andi Muhammad Lutfi juga mengatakan bahwa, masuknya di Partai Gerindra untuk memantapkan niatnya menjadi Bupati Konkep, dimana dirinya sudah layak menjadi Bupati Konkep berbagai pengalaman salah satunya menjadi Wakil Bupati selama Satu Dekade.

“Tapi untuk memuluskan niat kita membangun Konkep dengan menjadi Bupati, kita harus bekerja keras dulu di Pemilihan Legislatif nanti. Karena itu akan jadi penentu arah Politik kita, olehnya itu Gerindra harus menjadi Pemenang di Konkep dan harus menciptakan Ketua DPRD dari Partai Gerindra,” tutupnya.

Sebelumnya Ketua DPD Gerindra Sultra, Triple A dalam sambutannya di Buka Puasa bersama menyambut kehadiran Wakil Bupati Konkep dalam kegiatan Kelurga besar DPD Gerindra Sultra. Dan juga mengucapkan selamat atas bergabungnya Andi Muhammad Lutfi di Partai Gerindra.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!