DPC Gerindra Konut Optimis Rebut Unsur Pimpinan DPRD pada Pilcaleg 2024

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Jan 2023 16:40 0 666 redaksi

Kendari, Britakita.net

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Konawe Utara (Konut) siap berkompetisi di pemilihan serentak pada 2024 dan beroptimis merebut Unsur Pimpinan DPRD Konawe Utara (Konut) pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) dan menargetkan memenangkan Lima kursi dari Empat Daerah Pemilihan (Dapil).

Hal itu di tuturkan oleh Ketua DPC Gerindra Konut, Risman yang didampingi sekertaris DPC kepada media ini, disalah satu objek wisata di Konawe Utara (Konut), Senin (2/1/23).

“InsyaAllah, kami Gerindra Konut punya strategi untuk mendapatkan Lima Kursi di DPRD Kabupaten Konut dari 5 Dapil,” tutur Alumni Aktivis Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO)

Lanjut Pria berkapala Plontos itu, untuk merebut 5 kursi ia bersama pengurus serta kader sudah mempersiapkan pertarungan di 2024, mulai dari DPC, PAC dan Ranting di Konut.

“Kami optimis bisa merebut dua kursi di dapil satu, kemudian satu kursi di dapil dua, juga satu kursi di dapil tiga dan satu kursi di dapil empat,” kata Ketua DPC Gerindra Kolut, Risman

Tambahnya bahwa pada dasarnya saat ini ia bersama pihaknya focus kepada kader, tetapi tetap terbuka walaupun ada tokoh-tokoh masyarakat yang ingin bersumbangsih di DPC Gerindra Konut.

“Jadi pada dasarnya kami tidak menutup diri, lebih jelasnya kami siap untuk memenagkan pertarungan pada pemilu di 2024,” tutup Risman

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!