30.6 C
Kendari
Rabu, November 30, 2022

Dibacok OTK Usai Nonton Konser, Seorang Pemuda di Kendari Lompat ke Laut Dengan Punggung Berdarah-darah

Kendari, Britakita.net

Seorang pemuda warga Kecamatan Poasia berinisial KN (24) terluka parah setelah dibacok segerombolan remaja sepulang dari nonton konser Fourtwnty di MTQ Kota Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan kejadian pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi di Jalan tembusan Mesjid Al-Alam tersebut.

“Korban bersama dengan teman-temannya selesai menonton konser di MTQ, kemudian singgah nongkrong di jalan tembusan mesjid Al Alam (depan RSUD Kota Kendari), sekitar jam 04.00 Wita,” jelasnya, Rabu, 29 Juni 2022.

BACA JUGA :  Warga Benu-Benua Digegerkan Penemuan Mayat Terapung di Teluk Kendari

Mantan Kasat Reskrim Polres Konsel ini menyebut, saat korban tengah nongkrong, pelaku datang beserta rekan-rekannya mengendari sepeda motor dan 2 unit mobil.

“Pelaku langsung menyerang korban dengan mengunakan sebilah parang sehingga korban langsung melompat ke laut, setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Usai Curi Motor, Dua Remaja Ini Simpan Hasil Curian di Kantor Walikota Kendari

Belum diketahui secara pasti penyebab penyerangan tersebut. Korban yang menderita luka sabetan parang dibagian punggung, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan lengan kanan,” pungkasnya.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!