Banyak yang “Kepo” AAA Ditersangkakan Istri Pamannya, DPC Gerindra se Sultra: Kami Tetap Solid

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Mei 2023 12:31 0 736 redaksi

Kendari, Britakita.net

17 Ketua DPC Gerindra se Sultra meminta pihak-pihak lain jangan “Kepo” dengan permasalahan Internal Partai Gerindra Sultra atas ditetapkannya Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) ada dugaan Penggelapan Dana yang dilaporkan Istri Pamannya sendiri Arinta Nila Hapsari. Karena hingga saat ini belum ada pergantian Ketua Gerindra Sultra, dan seluruh Kader masih Solid dan patuh dibawah Nahkoda Triple A.

Hal tersebut diungkapkan saat konferensi pers yang dilakukan 17 DPC se Sultra di kantor DPC Partai Gerindra Kota Kendari Senin (22/5/23) lalu dihadapan puluhan media. Dimana 17 DPC menunjuk Ketua DPC Gerindra Buton, Rahman Pua sebagai pembicara dalam pertemuan tersebut.

“Kami mengutuk keras pihak-pihak yang sok tahu dengan Internal Partai Kami, dan kami yakin itu upcaya melemahkan Partai Gerindra di Sultra agar seluruh Kader tidak lagi berkonsentrasi untuk bekerja memenangkan Partai,” tegasnya.

Lanjut Alumni UHO itu yang didampingi seluruh Ketua DPC Gerindra se Sultra itu menyampaikan kepada Kader bahwa Partai Gerindra saat ini merupakan Partai yang kuat dan diperhitungkan.

“Terlalu banyak yang kepo dengan kasus yang menimpa ketua kami, dan kami sinyalir pihak-pihak yang itu mau melemahkan Triple A dan mau mengambil Posisi Ketua DPD Gerindra,” katanya.

“Namun sayang usaha mereka kayanya sia-sia, karena sampai hari ini Triple A masih ketu DPD Gerindra Sultra, bahkan masih menjadi tamu undangan di acara Rakornas di DPP yang diikuti oleh seluruh ketua DPD se Indonesia,” tambahnya.

Pria berkepala Plontos itu juga menyampaikan bahwa sebelum bergabung di Partai Gerindra dirinya merupakan Kader Partai lain, dan tidak merasakan sosok pemimpin seperti Triple A di Partai sebelumnya. Dimana Andi Ady Aksar memimpin Partai seperti memimpin sebuah keluarga yang tidak memiliki batasan antara satu sama lain.

“Kami masih Solid dengan Andi Ady Aksar karena kami percaya bahwa beliau adalah pemimpin yang dirindukan oleh seluruh orang yang bergabung dalam sebuah organisasi. Kita semua seperti saudara, tidak ada batasan dan itu dilakukan oleh Ketua kami oleh seluruh Kader hingga tingkat bawah,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!