28.3 C
Kendari
Rabu, November 30, 2022

ASN di Kendari Ditemukan Tewas Gantung Diri, Korban Diduga Stres

Kendari, Britakita.net

Seorang ASN di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial H (43) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kosong di Jalan J Wayong, Tobuha, Puuwatu, pada Rabu (7/9) pagi.

Kapolsek Mandonga, Kompol Mohammad Salman menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, istri korban sempat mencari keberadaan korban yang tak ada di rumah, lalu seorang saksi berinisial WP, yang merupakan mertua korban, sempat melihat korban keluar dari rumahnya membawa kursi plastik.

BACA JUGA :  Diduga Tenggelam di Teluk Kendari, Pak Guru Ditemukan Meninggal Dunia

“Setelah dicari, saksi (WP) mendapati korban sudah tergantung di dalam rumah kosong dengan menggunakan tali nilon warna biru. WP kemudian memberitahu istrinya bahwa korban tewas tergantung. Istri korban menangis histeris,” jelas Salman.

Selanjutnya, Tim Dokter Forensik RS Bhayangkara Kendari mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Dari hasil pemeriksaan terungkap, sekitar dua hari lalu, korban sempat bercerita kepada WP tentang masalah pekerjaanya di kantor yang tak bisa dia selesaikan, sehingga menjadi beban pikiran korban.

BACA JUGA :  Berbekal Informasi Intelijen, TNI AL Kendari Tangkap Tiga Kapal Bermuatan Ore Nikel

Bahkan, korban sempat mengutarakan niatnya kepada WP ingin mengakhiri hidupnya karena masalah itu. Namun WP menasehati korban agar tak melakukan hal itu.

Namun akhirnya korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!