Tersinggung Karena Ditatap, OTK Busur Remaja yang Sedang Nongkrong

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Nov 2022 18:12 0 262 redaksi

Kendari, Britakita.net

Seorang remaja bernama Supriadi (16) jadi korban pembusuran Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kemaraya, Kota Kendari tepatnya di depan Hotel Claro, Rabu (16/11/22) sekitar pukul 23.20 Wita. Karena Orang Tidak Dikenal (OTK) mengaku tersinggung dengan kelakuan korban yang menatapnya saat mengendara.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurahman yang menjelaskan bahwa kejadian itu bermula saat korban bersama dengan rekannya, sedang nongkrong di salah satu rumah makan tidak jauh dari lokasi pembusuran.

Tiba-tiba melintas pelaku dan rekannya yang berboncengan menggunakan sepeda motor Jupiter Z warna hitam berknalpot racing (Bogar red). Kemudian  Dua remaja yang di duga pelaku singgah dan menanya korban kenapa melihat-lihat kedua pelaku.

Tersinggung Karena Ditatap, OTK Busur Remaja yang Sedang Nongkrong

“Saat itu korban tidak menanggapi ucapan tersebut dan bergegas meninggalkan tempat itu untuk menuju pulang ke rumahnya.” Kata Kapolres

Lalu kemudian, sambung Kapolres ketika perjalanan pulang, pelaku mengikuti korban dari belakang dan saat berada didepan Hotel Claro Kendari, pelaku langsung melepaskan busur sehingga mengenai tangan bagian kanan korban.

“Begitu korban sampai dirumah dia melaporkan kepada orangtuanya, lalu kemudian korban di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis” Kata Mantan Dirnarkoba Polda Sultra itu.

Tambahanya motif pelaku pembusuran tehadap korban diduga karena saling tatap. Adapun tersangka dalam kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk melakukan pengakapan.

“Pelaku masih kami kejar,” katanya.

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!