25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Seorang Pelajar di Baubau Jadi Pelaku Pembunuhan Sadis Waria Pekerja Salon, Penemuan Mayatnya Sempat Gegerkan Pasar Laelangi

Kendari, Britakita.net

Satuan Reserae Kriminal Polres Baubau berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis waria pekerja salon berinisial SW, pada 10 Maret 2022 lalu.

Pelaku pembunuhan ternyata seorang pelajar berinisial SS (16), warga Kotamara Kelurahan Nganganaumala, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau.

Pembunuhan SW sendiri sempat menggegerkan masyarakat, setelah mayatnya ditemukan bersimpah darah di sekitar Pasar Sentral Laelangi.

Mayat SW tepatnya yang berlumuran darah ditemukan di Lantai II eks Gedung Pasar Laelangi yang pernah terbakar, di Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio.

BACA JUGA :  Remaja Laki-laki di Bombana Diperkosa Seorang Pria, Kasus Terbongkar Setelah Anunya Sakit, Polisi Cari Korban Lainnya

Korban meninggal diduga akibat kehbaisam darah setelah mendapatkan beberapa luka tusuk pada bagian leher dan pada bagian punggung belakang.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengatakan pelaku SS ditangkap berdasarkan hasil pulbaket dan penyelidikan kepolisian.

Pelaku mengaku menganiaya korban menggunakan sangkur hingga dan meninggal dunia di sekitar Pasar Sentral Laelangi.

“Dari hasil interogasi pelaku dia nekat melakukan perbuatannya karena sakit hati, lantaran korban memegang alat vitalnya dan ingin mengisapnya,” ujar Erwin, Jumat, 20 Mei 2022.

BACA JUGA :  Cekcok Soal Yel-yel, Dua Kelompok Antar Fakultas UHO Terlibat Tawuran

Menurut pelaku, tindakan SW tersebut membuat dirinya emosi sehingga pelaku melakukan penganiyaan terhadap korban secara membabi-buta.

“Sehingga membuat tersangka kalap dan melakukan perlawanan secara membabibuta dengan menggunakan senjata tajam berupa sebilah sangkur,” ungkap Erwin.

Dengan terungkapnya kasus ini, saat ini pelaku bersama barang bukti sebilah sangkur yang digunakan pelaku diamankan di Polres Baubau.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan di Sat Reskrim Polres Baubau guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!