Sambut HUT Ke-77, Brimob Polda Sultra Gelar Sunatan Massal Gratis

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Nov 2022 13:45 0 194 redaksi

Kendari, Britakita.net

Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar sunatan massal gratis kepada puluhan anak di Kota Kendari.

Sunatan massal gratis yang dilakukan tersebut, berlangsung di Mako Brimob Polda Sultra dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77 tahun 2022.

Salah satu orang tua peserta Sunatan massal, Lita (28) mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka, sehingga bisa membantu masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

“Pastinya kami sangat berterimakasih banyak kepada Brimob Sultra, karena sudah mengadakan kegiatan sunatan ini,” ungkapnya di Aula Mako Brimob Sultra Sabtu (5/11/2022).

Dirinya berharap kegiatan sunatan massal seperti ini, bisa lebih terbuka lagi. Sehingga bisa melibatkan banyak peserta

“Kalau boleh, kedepannya bisa lebih banyak lagi supaya masyarakat tidak merasa terbatasi,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga mengatakan kegiatan sunatan massal yang gelar dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob Polri yang Ke-77, sebagai bentuk pengabdian Brimob kepada masyarakat.

“Karena Brimob adalah masyarakat, masyarakat adalah Brimob, dan Brimob adalah untuk Indonesia,” katanya.

Dalam kegiatan ini, berharap bisa berbagi kepada masyarakat dalam kegiatan sosial. Untuk diketahui dalam kegiatan sunatan massal ini diikuti oleh 100 anak.

Selain sunatan massal, sebelumnya juga telah dilakukan kegiatan donor darah, kunjungan ke panti asuhan, dan kerja bakti di beberapa rumah ibadah yang ada di wilayah Kota Kendari.

Laporan: Rahim

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!