Lampu Traffic Light di Perempatan Kejari Kendari Tidak Berfungsi, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan  

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Nov 2022 19:50 0 256 redaksi

Kendari, Britakita.net

Kecelakaan antara dua mobil terjadi di dekat Traffic Light (TL) di Jalan H. Abdullah Silondae, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sabtu, 5 Nivember 2022.

Akibatnya, bagian depan Mobil Daihatsu Terios bernopol DT 1609 EF dan Mobil Toyota Agya bernopol DT 1944 SE, itu ringsek dan rusak parah.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diduga dipicu tidak berfungsinya lampu pengatur lalu lintas atau traffic light yang ada.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Faturrahman mengatakan untuk informasi samentara dalam kejadian tersebut, 4 orang mengalami luka.

“Korban dari mobil Terios mengalami luka ringan, sedangkan penumpang dari mobil Agya mengalami luka cukup parah. Korban pada kejadian ini sudah diberikan perawatan medis,” ungkapnya.

Lampu Traffic Light di Perempatan Kejari Kendari Tidak Berfungsi, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan  

Peristiwa itu terjadi pada Pukul 14.30 Wita dini hari. Kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh La Ode Samia yang bergerak dari arah Mandonga

Pada saat bersamaan mobil Toyota Agya yang dikemudikan oleh Ulfa bergerak dari arah Bulog menuju ke arah Jalan Tebaununggu sesampainya di jalan H. Abdullah Silondae.

Kedua kendaraan dari arah yang berlawanan, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Adapun hasil polisi sudah menangani kecelakaan tersebut. Hasil penyelidikan sementara, kecelakaan diduga akibat tidak berfungsinya Lampu Merah di Simpang Empat Kejari Kendari.

“Masing-masing pengemudi ingin mendahului melewati simpang empat ini,” pungkasnya.

Laporan: Rahim

 

 

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!