Revolusi Merah, DPC Buton Berhasil Kumpulkan Ratusan Kantong Darah

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Feb 2023 22:18 0 351 redaksi

Buton, Britakita.net

Melalui Program Revolusi Merah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Buton Partai Gerindra menggelar Donor Darah.

Bakti sosial ini digelar oleh DPC yang bekerja sama dengan PMI Buton, Kegitan ini merupakan rangkaian kegiatan Hut ke-15 Partai Politik Besutan H. Prabowo Subianto.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh kader dari DPC, PAC, Ranting hingga masyarakat kabupaten Buton dan berhasil mengumpulkan ratusan kantong darah.

Ketua DPC Kabupaten Buton, Rahman Pua mengatakan, aksi sosial ini merupakan gerakan “Revolusi Merah” dalam Rangka membantu Masyarakat yang membutukan.

“Jadi kegiatan hari ini kami melakukan donor darah di halaman Kantor DPC dan kegiatan ini adalah agenda tahunan dalam menyabut HUT Partai Gerindra ke-15.”ujarnya

Ketua UK Pers Mahasiswa UHO tahun 2000 juga menjelaskan, rangkaian kegiatan HUT Partai Gerindra tak hanya berhenti pada donor darah, masi ada rangkain kegiatan lainya yang akan digelar dalam menyabut HUT Partai Gerindra Kali ini.

“Setelah kegiatan donor darah, kami juga akan melakukan kegiatan lomba domino yang bertabur puluhan hadiah sebagaimana instruksi dari Ketua DPD Andi Ady Aksar untuk memeriahkan kegiatan dalam menyambut HUT.

Diakui Rahman Pua, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Sebagai salah satu partai besar, Gerindra diharapkan tetap kokoh dan solid sehingga dapat berkibar dengan gagah di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

“Di HUT Gerindra yang ke-15 ini, kami berharap Gerindra semakin jaya, solid dan tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat, termasuk ikut memperjuangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024 mendatang. Itu harapannya seluruh kader Gerindra Buton,” tuturnya.

Udo yang berprofesi sebagai nelayan mengaku, mendapat kabar kegiatan donor darah itu dari tetangganya. Sehingga Ia bergegas ke tempat kegiatan, sebagai bentuk dukungannya kepada DPD Partai Gerindra Sultra atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Dengar informasi dari tetangga, kami harapkan pada HUT-nya kali ini, Gerindra bisa lebih maju,” katanya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!